Minggu, 22 Des 2019 12:41 WIB

Tak Ada Rest Area, Pria Ini Pipis di Tol Layang Japek saat Macet

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Penampakan macet di Tol Layang Cikampek (Gusti Alhaki-detikcom)
Jakarta - Tol layang Jakarta-Cikampek (Japek) membuat penasaran banyak pengguna jalan. Bahkan kemarin, tol layang Japek sempat padat, saking banyaknya yang ingin mencoba tol layang terpanjang di Indonesia tersebut.

Sudah berkali-kali diingatkan kepada pengemudi maupun penumpang untuk mempersiapkan segala hal saat ingin berkendara di tol layang Jakarta-Cikampek. Soalnya, tol ini cukup panjang, mencakup jarak 36,4 km membentang dari Bekasi sampai Karawang. Dan sepanjang jalan layang Japek itu tidak ada tempat peristirahatan, toilet atau SPBU.



Namun, siang kemarin tol layang Japek sempat macet. Rupanya ada yang tak bisa menahan pipis saat bermacet-macetan di tol layang Japek. Hal itu terekam dalam video yang diunggah channel YouTube Bang Koboi.

"Kita lihat ada yang pipis di atas tol layang. Tadi kan saya bilang jangan sampai kebelet pipis karena nggak ada rest area," kata pemilik channel YouTube tersebut yang dikenal dengan sapaan Bang Koboi dalam video.

[Gambas:Youtube]




"Kejadian kemarin siang," kata Bang Koboi kepada detikcom.

Untuk diingat kembali, di atas tol layang memang tidak ada rest area. Kalau berkendara dari arah Jakarta menuju Cikampek, rest area terdekat yang bisa dijangkau jika lewat tol layang tersebut adalah di kilometer 50. Dan untuk arah sebaliknya, dari Cikampek menuju Jakarta arah Cawang, rest area terdekat ada di kilometer 06.

Simak Video "Belum Juga Sepekan Beroperasi, Jalan Tol Layang Japek Mengelupas"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lua)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com