Rabu, 21 Agu 2019 20:17 WIB

Pinjam Mobil buat Gaet Cewek, Pas Dikembalikan Bermasalah

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ilustrasi simbol di dasbor mobil. Foto: Autoindustriya Ilustrasi simbol di dasbor mobil. Foto: Autoindustriya
Jakarta - Meminjam mobil teman harusnya memegang tanggung jawab penuh. Sebagai pemilik mobil, meminjamkan mobil kepada orang lain juga perlu mempertimbangkan segala hal. Jangan sampai terjadi masalah seperti yang dialami pemilik mobil dari Taiwan ini.

Dilansir World of Buzz, seorang warganet di Taiwan baru-baru ini membagikan pengalamannya ketika ia meminjamkan mobil Mercedes-Benz kepada teman baiknya selama dua hari. Disebutkan, temannya meminjam Mercy untuk menggaet wanita agar wanita itu terkesan.



Menurut EBC, pemilik Mercy itu kaget setelah temannya meminjam mobilnya. Dia ingin menggunakan mobil pada malam hari dan terkejut karena ada indikator yang menyala. Indikator itu menandakan terjadinya masalah. Ada beberapa indikator menyala yang menandakan tidak normal, seperti indikator ABS yang menyala terus hingga indikator traction control.

Pemilik mobil kemudian dengan cepat menanyakan kepada temannya yang meminjam mobil. Dijawab bahwa mobil saat dipinjam dalam keadaan baik-baik saja.



Pemilik mobil tidak puas karena mobil itu baik-baik saja ketika dia meminjamkannya beberapa hari yang lalu dan memposting di Facebook, meminta saran tentang apa yang harus dilakukan dan berapa biaya untuk perbaikan.

Beberapa orang mengatakan bahwa mereka pernah mengalami masalah yang sama sebelumnya dan harganya cukup mahal untuk memperbaikinya. Warganet lainnya menyarankan untuk tidak meminjamkan mobilnya ke orang lain lagi.

Simak Video "Vanessa Angel Pamer Mercedes Benz Bertabur Pisang"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com