Jumat, 09 Agu 2019 19:44 WIB

Gegara High Heels, Model Seksi Ini Ceburkan Lamborghini ke Kolam

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Pool (carscoops) Foto: Pool (carscoops)
Jakarta - Soraja Vucelic sedang menjadi sorotan, namun bukan kedekatannya dengan bintang sepakbola Neymar. Tetapi Wanita yang pernah menjadi model majalah dewasa ini baru saja membuat Lamborghini Huracan Spyder nyemplung ke kolam renang.

Kejadian ini dialaminya saat sedang berlibur di selatan Prancis di kota wisata Cannes, ia berada dibalik kemudi Lamborghini menggunakan sepatu hak tinggi (high heels).



Bukannya merasa malu, hal ini malah ia bagikan melalui jejaring sosial instagram pribadinya @sorajavucelic. Sebuah video yang diposting menunjukkan Huracan Spyder berkelir biru tengah diangkat keluar dari kolam.

Soraja VucelicSoraja Vucelic Foto: Pool (Instagram/Sorajavucelic)


"Ketika high heels anda terpeleset dari rem dan Lambo berakhir di kolam renang," cuitnya.

[Gambas:Instagram]



Mencuplik Carscoops, Jumat (2/8/2019) model seksi ini belum begitu mahir mengendarai mobil, kejadian itu bermula saat ia hendak memarkirkan Lamborghini Huracan Spyder miliknya di samping kolam.



Terlihat saat mobil diangkat dari kolam, kondisinya dalam kondisi baik. Namun seperti yang diketahui, mobil ini tidak dirancang untuk menghadapi hal-hal demikian.

Penggunaan High Hells atau sepatu dengan hak tinggi saat sedang mengemudi sebaiknya dihindari ya detikers, sebab kontrol kaki pada gas dan rem menjadi kurang maksimal.

Simak Video "Tung, Truntung, Tung! Komunitas Mobil Truntung Resmi Berdiri"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com