Rabu, 12 Jun 2019 09:15 WIB

Iyuh! Sejumlah Mobil Mewah Dilumuri Kotoran Manusia

Rizki Pratama - detikOto
Ilustrasi handle pintu mobil. Foto: Dadan Kuswaraharja Ilustrasi handle pintu mobil. Foto: Dadan Kuswaraharja
Chicago - Beberapa pemilik mobil mewah dibikin geram oleh aksi orang yang mengotori gagang pintu mobil mereka dengan kotoran manusia. Peristiwa ini terjadi di sebuah pemukiman di Chicago, Amerika Serikat yang dialami beberapa warganya.

Berdasarkan laporan NBC 5, sejumlah orang telah melaporkan tindakan tidak menyenangkan ini setelah menemukan feses manusia di gagang pintu mobilnya. Kejadian ini tampaknya sudah cukup lama terjadi melihat laporan polisi telah menerima aduan serupa bulan lalu dari seorang wanita.



Wanita tersebut berhasil merekam aksi pelaku melalui video dan melihat bagaimana seseorang telah dengan sengaja buang air besar di mobilnya. Selain itu ada juga pemilik mobil Lexus, Tony Wu yang juga mengalami hal serupa dan merekam aksi itu.

"Saya melihat dari awal di kaca depan dan itu dilumuri dengan cara yang disengaja," demikian ia mendeskripsikannya.



Selain itu sejumlah mobil Mercedes-Benz di kawasan tersebut juga menerima perlakuan yang sama. Saat diwawancarai oleh NBC 5, pemilik mobil itu mengaku setiap gagang pintu mobilnya ditempeli kotoran manusia.

Dari sejumlah mobil yang dilaporkan adalah mobil mewah, belum ada keterangan resmi motif dari pelaku membuang hajatnya di sana. Polisi tengah melakukan investigasi lebih lanjut terkait kasus ini dan dapat dipahami warga di sekitar sana jengkel atas ulah tersebut. Beberapa korban bahkan ada yang mengalaminya lebih dari sekali. Mereka pun berharap pelaku dapat segera diamankan oleh pihak berwajib.



Simak Juga 'Merasakan Mobil Masa Depan yang Menawan':

[Gambas:Video 20detik]

(rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed