Sabtu, 11 Mei 2019 17:47 WIB

Aksi Lucu Pengemudi Kejar Ban Mobil yang Lepas di Jalan

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Pool (autoevolution) Foto: Pool (autoevolution)
Moscow - Setiap orang ingin selamat dan tidak kurang sedikit pun saat bepergian dengan kendaraan. Begitu juga sepertinya yang dilakukan oleh seorang pengemudi ini ketika salah satu bannya lepas menggelinding sendiri meninggalkan mobilnya.

Berdasarkan lansiran dari autoevolution, pengemudi yang mengendarai Chevrolet berwarna putih di Moscow, Rusia itu mengejar ban mobilnya yang tiba-tiba lepas sendiri saat melaju. Sebelum meninggalkan pemiliknya ban tersebut sempat menghantam mobil lain yang merekam kejadian tersebut melalui dashcam dari belakang.



Video ini diabadikan pada 3 Mei lalu dan diunggah ke internet dengan deskripsi teks "Ban belakang Chevrolet putih terlepas dan menggelinding ke arah mobil saya lalu menggelinding masuk ke dalam terowongan dan pemiliknya berlari mengejarnya."

Seperti yang dijelaskan melalui deskripsi tersebut ban mobil yang lepas sepat menghantam bagian depan mobil yang merekam video tersebut. Ia pun berhenti untuk melihat kerusakan. Bukannya meminta maaf atas kejadiaan yang dialami pengendara lain, pemilik Chevrolet putih justru berlari kencang mengejar ban yang telah menggelinding jauh meninggalkannya.


Sejauh ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan. Namun tampaknya mobil pria yang merekam video ini mengalami kerusakan cukup serius mengingat raut wajahnya saat melihat impak dari ban mobil yang lepas tersebut.Tidak ada laporan lagi apakah ban yang lepas berhasil didapatkan kembali atau tidak. Satu hal yang pasti aksi ini cukup membuat orang terhibur.


[Gambas:Youtube]

(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed