Kamis, 06 Des 2018 14:42 WIB

Niat Beri Uang ke Pengemis, Wanita Ini Tewas Usai Buka Kaca Mobil

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Autoevolution Foto: Autoevolution
Baltimore - Seorang wanita di Baltimore, Amerika Serikat tewas setelah membuka kaca mobil karena ditikam seorang pria yang hendak merampas dompetnya. Korban dikabarkan mengalami luka tikaman di dada, dan meninggal dunia di rumah sakit.

Seperti dilansir Autoevolution, insiden ini berawal ketika wanita yang bernama Jacquilyn Smith berada di kota Baltimore bersama suaminya. Ketika di sebuah persimpangan, dia melihat seorang wanita menggendong bayi dan sebuah tanda yang mengisyaratkan 'Tolong bantu saya memberi makan bayi saya'.


Ketika mobil berhenti, wanita pengemis itu mendekatinya dan Smith menurunkan kaca jendela untuk menawarkan sejumlah uang kepadanya. Saat itulah pria yang menjadi tersangka mencoba masuk melalui jendela dan hendak mengambil dompetnya.

Terjadi perkelahian singkat, tetapi karena Smith tidak mau melepaskan dompet, wanita itu menikamnya di dada dan melarikan diri. Dia meninggal kemudian di rumah sakit.

"Pihak berwenang kini mencari para tersangka: Seorang wanita berkulit hitam yang tingginya 5 kaki 4 inci dan tampaknya berusia sekitar 20 tahun dan seorang pria berkulit hitam yang tingginya sekitar 6 kaki, memiliki jenggot dan tampaknya sekitar 30 kaki," kata pemberitaan.

"Wanita itu mengenakan jaket coklat dan 'mungkin membawa bayi atau sesuatu yang dibungkus agar terlihat seperti bayi, dan memegang tanda kardus yang menyatakan,' Tolong Bantu saya memberi makan Bayi saya. '" kata pihak berwenang.


Tragedi tersebut membuat Walikota Baltimore, Catherine Pugh kembali menekankan bahwa orang-orang harus waspada meski terhadap pengemis.

"Orang-orang yang dermawan dan baik hati mungkin merasa lebih condong untuk melakukan perbuatan baik sekarang karena musim liburan sudah tiba, tetapi jika Anda tinggal di Baltimore, Maryland, atau bepergian melaluinya, pastikan bahwa tidak memberi uang untuk pengemis melalui jendela kaca dari mobil Anda," ungkap Pugh.



Tonton juga ' Mobil Seruduk 8 Motor di Parkiran BRI Madiun ':

[Gambas:Video 20detik]

Niat Beri Uang ke Pengemis, Wanita Ini Tewas Usai Buka Kaca Mobil
(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed