Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 12 April 2018, 18:16 WIB

Suka Parkir Sembarangan? Bisa-bisa Hukuman Aneh Ini Menanti

Dina Rayanti - detikOto
Suka Parkir Sembarangan? Bisa-bisa Hukuman Aneh Ini Menanti Gara-gara parkir sembarangan, mobil ini jadi mandi sampah. Foto: Turbo ROTFL
Jakarta - Memarkir mobil memang harus di tempat yang sudah disediakan ya, Otolovers. Jangan suka memarkir mobil sembarangan apalagi kalau di tempat umum. Sudah terkena denda, pastinya juga membuat kesal pengendara lain.

Seperti dalam beberapa foto yang dirilis oleh Turbo ROTFL ini. Mobil-mobil yang terparkir sembarangan ini terkena hukuman dari warga setempat yang kesal karena kelakuan si pengendara.



Seseorang yang memarkir mobilnya di dekat tumpukan sampah contohnya, harus rela memindahkan bak-bak sampah yang sengaja ditaruh di depan maupun belakang mobil.

Begini deh hasilnya kalau parkir nggak teratur. Begini deh hasilnya kalau parkir nggak teratur. Foto: Turbo ROTFL


Bukan cuma diderek, parkir sembarangan juga bisa membuat mobil Otolovers dihancurkan oleh bulldozer. Parkir sembarangan di lingkungan perumahan warga pastinya bikin kesal si pemilik rumah ya. Bahkan ada yang tak segan untuk menjatuhkan pot tanaman ke mobil hingga atap dan kaca belakangnya pecah.



Mungkin kalau sekadar parkirnya dihalangi bak sampah sudah biasa, mungkin hukuman ini cocok untuk mereka yang parkir sembarangan yakni menumpahkan cat ke mobil. Mobil berwarna putih misalnya ditumpahkan cat warna hitam oleh seseorang yang kesal karena mobil diparkir sembarangan.

Parkir sembarangan, mobil ini dibungkus plastik. Parkir sembarangan, mobil ini dibungkus plastik. Foto: Turbo ROTFL


Otolovers pernah melihat mobil terparkir di antara dua garis dalam pusat perbelanjaan? mungkin ini bisa menjadi hukuman pas buat orang-orang semacam itu. Troli belanjaan ditaruh oleh para pengunjung lain mengelilingi mobil sehingga sulit untuk keluar.

Wah ada-ada saja ya! Kalau Otolovers melihat pengendara yang parkir sembarangan apa yang biasanya dilakukan?
(dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed