Rabu, 11 Apr 2018 13:40 WIB

Duh, Main HP di Tengah Jalan, Pak Ogah Ini Ditabrak Mobil

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Duh, Main HP di Tengah Jalan, Pak Ogah Ini Ditabrak Mobil Foto: dok. Instagram Duh, Main HP di Tengah Jalan, Pak Ogah Ini Ditabrak Mobil Foto: dok. Instagram
Jakarta - Bermain ponsel mungkin menjadi aktivitas yang mengasyikkan bagi sebagian orang. Dengan ponsel, seseorang bisa berkomunikasi dengan kerabatnya, atau sekadar bermain game menghilangkan penat.



Tapi, bermain ponsel harusnya dilakukan di tempat yang tepat. Jangan sampai bermain ponsel di tempat berbahaya malah menimbulkan celaka.

Jangan sampai peristiwa seperti yang ada di video di instagram @polantasindonesia ini kejadian. Seorang Pak Ogah ditabrak mobil lantaran terlihat mengoperasikan ponsel.



"Meski tidak sedang berkendara mohon tetap fokus & hati-hati ya kawan, maenan ponsel jangan dijalan rayalah pokoknya," tulis @polantasindonesia di akun instagram.

Terlihat dalam video itu, Pak Ogah tersebut fokus ke ponselnya. Dia bermain ponsel tepat di persimpangan jalan. Selagi salah satu mobil melaju, Pak Ogah itu masih asyik bermain ponsel. Mobil pun menabrak Pak Ogah.


(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed