Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 24 Oktober 2017, 12:41 WIB

Wanita Ini Pura-pura Jadi Hantu Agar Tak Bayar Parkir

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Wanita Ini Pura-pura Jadi Hantu Agar Tak Bayar Parkir Foto: Screenshot Youtube CasperWebTV
Beijing - Ada-ada saja kelakuan wanita ini. Ia terpikir untuk melakukan tingkah konyol tak terpuji dengan berpura-pura menjadi hantu hanya karena menolak bayar uang parkir.

Setiap mobil yang hendak parkir di area wisata di China, dikenakan tarif parkir sebesar 15 yuan atau setara dengan Rp 30.000 per jamnya.

Dilansir dari video Youtube yang diunggah CasperwebTv, di sebuah parkiran salah satu tempat, ia mengubah dirinya berlagak dan tampak seperti hantu.

Berbekal remot yang bisa menjalankan mobil secara otomatis, lampu sengaja diatur redap-redup, dan berdandan meyerupai kuntilanak, wanita tersebut menakut-nakuti penjaga yang sedang tugas di loket parkir, kebetulan saat ini sudah malam.

Si petugas sempat melongok ke dalam mobil mencari kemana si pengendara, namun tiba-tiba dari belakang mobil muncul sesosok wanita berambut panjang menyerupai hantu. Melihat hal itu, sontak si petugas kaget dan langsung berlari.

Usai melihat si petugas kabur, wanita ini kemudian membuka palang parkir yang tertutup itu dan mengendalikan mobilnya kembali dengan remot kontrol sedikit maju ke depan sebelum akhirnya ia naik mobil dan pergi tanpa membayar sepeserpun.

Aksi tersebut terekam dalam kamera pengawas di sekitar lokasi kejadian.


(khi/dry)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed