Momen Erick Tohir dan Bahlil Turun dari Lexus UX300e di G20, Tebar Tersenyum Lebar

ADVERTISEMENT

Momen Erick Tohir dan Bahlil Turun dari Lexus UX300e di G20, Tebar Tersenyum Lebar

Tim detikOto - detikOto
Selasa, 15 Nov 2022 16:46 WIB
Momen para Menteri Indonesia menunggangi mobil listrik Toyota.
Erick Tohir dan Bahlil Lahadalia di KTT G20 Foto: Istimewa
Jakarta -

Indonesia tengah menjadi sorotan dunia dengan terselenggaranya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Momen-momen penting tersaji pada penyelenggaraan KTT G20 tersebut, tidak kalah menarik para menteri Indonesia yang menyambut para delegasi negara juga menjadi sorotan saat mengendarai kendaraan listrik.

Seperti yang Menteri BUMN Erick Tohir dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. Keduanya terlihat menggunakan Lexus UX300e menuju Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), tempat berlangsungnya B20 Summit, satu forum dialog resmi yang menjadi bagian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Senin (14/11) kemarin.

Kedua Menteri ini terlihat tengah berjalan berdua saat menggunakan Lexus UX300e, dengan pelat nomor rombongan resmi (KTT G20).

Dalam kesempatan yang berbeda, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi tidak bisa menahan rasa penasaran dirinya akan hadirnya Toyota bZ4X. Lelaki yang kerap dusapa Budi Karya ini pun langsung menyambangi Pameran Kendaraan Listrik Berbasis Baterai (PKLBB), di Kawasan Nusa Dua Bali, untuk bisa secara langsung melihat kelebihan yang ditawarkan Toyota bZ4X.

Momen para Menteri Indonesia menunggangi mobil listrik Toyota.Momen para Menteri Indonesia menunggangi mobil listrik Toyota. Foto: Istimewa

Sebagai catatan Toyota All New bZ4X bersama Lexus UX300e yang merupakan kendaraan Battery EV disediakan PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai official car partner guna mendukunfg mobilitas delegasi partisipan KTT Puncak G20 Summit yang akan berlangsung di Nusa Dua Bali, 15-16 November 2022 mendatang.

"Partisipasi Toyota di Pameran Kendaraan Listrik Berbasis Baterai merupakan bentuk dukungan kami pada upaya popularisasi teknologi kendaraan elektrifikasi di Indonesia. Dimana Toyota All New bZ4X menjadi salah satu opsi solusi mobilitas zero emission di Indonesia," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.



Simak Video "Nggak Mau Kalah dari Ioniq 5, Toyota bZ4X Akan Diproduksi Lokal Juga?"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT