Harga Honda HR-V Bekas, Nggak Sampai Rp 200 Juta

ADVERTISEMENT

Harga Honda HR-V Bekas, Nggak Sampai Rp 200 Juta

Luthfi Anshori - detikOto
Kamis, 25 Agu 2022 14:15 WIB
Honda HR-V Special Edition
Honda HR-V model lama kondisi bekasnya tak sampai Rp 200 juta. (Foto: Dok. Honda Prospect Motor (HPM))
Jakarta -

Saat ini adalah momen yang tepat bagi konsumen yang ingin meminang Honda HR-V lama dalam kondisi bekas. Sebab, harga medium SUV ini bakal turun lantaran model terbaru All New Honda HR-V sudah meluncur. Honda HR-V bekas, model lama, bisa dipinang dengan mahar tak sampai Rp 200 juta. Sikat!

Mobil-mobil SUV kini semakin diminati konsumen Tanah Air. Brand-brand mobil terkenal di Indonesia menawarkan line up SUV dari model paling mini atau compact, lalu medium, hingga model yang paling atas atau premium.

Ingin membeli mobil SUV tapi budget terbatas? Tenang, kamu bisa pilih opsi mobil seken alias bekas. Dengan modal kisaran Rp 200 jutaan-Rp 300 jutaan kamu bisa meminang salah satu model medium SUV paling populer di Indonesia, yakni Honda HR-V.

Honda HR-VHonda HR-V terbaru Foto: Honda

Mengutip salah satu situs jual beli online, HR-V lawas lansiran 2016 ditawarkan oleh penjualnya dengan harga start dari Rp 199 juta. Adapun model yang ditawarkan adalah HR-V tipe S bermesin bensin, kapasitas silinder 1.500 cc, dan pakai sistem transmisi otomatis.

Sementara kondisi kilometernya sudah mencapai 100 ribuan km, plat nomor B tangan pertama, pajak aktif hingga Januari 2023, dokumen-dokumen surat lengkap, dan penjual menjamin mobilnya tidak pernah tabrakan atau kebanjiran.

Kalau mau tahun lebih muda dan kilometer yang lebih rendah, tentunya wajib tambah anggaran. Misalnya, ada iklan HR-V tipe E Mugen, bensin, produksi tahun 2017 dijual dengan harga sekitar Rp 275 juta.

Honda HRVInterior Honda HRV Foto: Dok. Honda

Sedikit bahas mengenai kondisinya, status jarak tempuh sudah mencapai 38 ribu km, tangan pertama, pajak hidup hingga bulan Oktober 2022, kemudian penjual juga menjamin mobilnya bebas masalah dan tidak pernah tertabrak atau terkena banjir.

Sementara itu, untuk model HR-V keluaran 2018 hingga 2020, harga bekasnya rata-rata masih di atas Rp 300 jutaan.

Tentunya kisaran harga bekas Honda HR-V tersebut bukanlah angka yang pasti. Calon pembeli dan penjual bisa menegosiasikan soal harga mobil sampai menemui kesepakatan. Pembeli juga ditawarkan opsi melakukan pembelian secara tunai atau kredit.



Simak Video "Duh! Pesan Honda HR-V Sekarang Indennya Tembus 5 Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT