Indra Kenz Beli Ferrari, BMW, dan Kendaraan Mewah Lain Pakai Uang Crypto?

ADVERTISEMENT

Indra Kenz Beli Ferrari, BMW, dan Kendaraan Mewah Lain Pakai Uang Crypto?

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 10 Mar 2022 11:18 WIB
Indra Kenz
Indra Kenz punya koleksi mobil serta motor mewah yang sering dipamerkan melalui media sosialnya (Instagram/@indrakenz)
Jakarta -

Indra Kenz menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia setelah dirinya ditetapkan menjadi tersangka kasus investasi bodong aplikasi Binomo. Kabar lain mengatakan Indra Kenz kerap melakukan transaksi menggunakan uang atau koin crypto, termasuk dalam melakukan pembelian mobil sport yang banderolnya miliaran Rupiah.

DetikOto coba melakukan konfirmasi melalui Kuasa hukum Prestige Motorcars, Frank Hutapea. Frank memastikan setiap pembelian di Prestige Motorcars seperti yang dilakukan Indra Kenz saat membeli kendaraan mewah dilakukan secara sah.

Sebagaimana diketahui, Prestige Motorcars merupakan importir umum yang pada awalnya mengkhususkan pada produk-produk mobil mewah, termasuk supercar semisal Ferrari dan Lamborghini. Diketahui Indra Kenz sempat membeli mobil di Prestige Motorcars.

"Semua transaksi melalui pembelian yang sah, dan kita tidak ada sangkut-paut-nya dengan segala dugaan pidana maupun usahanya (milik Indra Kenz)," kata Frank.

Bagaimana soal kabar Indra transaksi menggunakan koin Crypto?

"Saya tidak bisa menjelaskan hal itu, karena itu rahasia transaksi konsumen, dan itu berlaku ke semua konsumen kita. Kita berwenang memberikan data tersebut ke pihak berwajib kalau kita dipanggil untuk diperiksa, dan itu sudah kewajiban siapapun sebagai warga negara indonesia hadir jika dipanggiil pihak berwajib," Frank menambahkan.

Ini Koleksi Mobil Mewah Indra Kenz yang Bakal Disita PolisiIni Koleksi Mobil Mewah Indra Kenz yang Bakal Disita Polisi Foto: Dok. Instagram/Indra Kenz

Dalam kesempatan yang sama, Frank juga kembali memastikan meski kasus Indra Kenz kerap dikaitkan dengan Prestige Motorcars, hal tersebut tidak mengganggu kegiatan Prestige Motorcars.

"Lalu langkah apa yang akan diambil Prestige Motorcars? Kita tidak dalam posisi melakukan apapun, tapi jika dipanggil pihak berwajib kita siap, itu tidak boleh tidak datang," tegas Frank.



Simak Video "Korban Binomo Peringatkan Indra Kenz untuk Tak Ajukan Kasasi ke MA"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT