Jrenggg... Lexus dan Fender Lahirkan Gitar Spesial Cuma Ada 100 Unit di Dunia

Tim Detikcom - detikOto
Jumat, 08 Okt 2021 18:45 WIB
Gitar listrik Fender Lexus LC Stratocster.
Lexus dan Fender kolabirasi Foto: doc. Fender
Jakarta -

Beda industri dan beda dunia bukan berarti tidak bisa berkolaborasi, hal ini langsung dibuktikan Lexus dan Fender, yang bekerjasama melahirkan gitar keren dan unik, serta dipastikan hanya akan ada 100 unit saja di dunia.

Dikutip motortrend, Lexus dan Fender bekerjasama dengan memperkenalkan gitar Fender yang terinspirasi dari Lexus LC500. Gitar tersebut diberi nama Fender Lexus LC Stratocster.

Gitar kustom ini langsung dibuat oleh Ron Thorn, dengan menampilkan elemen desain LC500 bersama dengan warna Structural Blue. Kesan mewah dan mirip seperti warna yang ditawarkan Lexus begitu terlihat.

Langkah Fender untuk bekerjasama dengan Lexus bukan tanpa alasan. Ternyata Fender ingin sekali memiliki warna yang terinspirasi dari kupu-kupu Morpho, Structural Blue, yang sudah menjadi ciri khas dari Lexus LC500.

Gitar listrik Fender Lexus LC Stratocster.Gitar listrik Fender Lexus LC Stratocster. Foto: doc. Fender

Fender Lexus LC Stratocaster memiliki pelindung serat karbon yang cocok dengan spoiler pada model Lexus dan 2 knop alumunium.

Semua perangkat keras dan headstock yang serasi adalah kombinasi krom hitam dan satin, yang selaras dengan bahasa desain Lexus. Sehingga aura kesan otomotif begitu kental terasa.

Nah untuk pecinta Lexus dan Fender yang hendak memiliki gitar listrik ini, harus merogoh kocek agak dalam. Soalnya gitar edisi spesial ini dibanderol dengan harga seharga USD 6.000 atau setara dengan Rp 85 jutaan.



Simak Video "Diam-diam Mobil Listrik Lexus Laris Manis di Indonesia, Memang Murah?"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)