Kamis, 13 Jun 2019 14:25 WIB

Aduh, Cantik Bangat Lexus LC Tanpa Atap Ini

M Luthfi Andika - detikOto
Lexus LC Convertible Foto: Pool (carscoops) Lexus LC Convertible Foto: Pool (carscoops)
Jakarta - Lexus dikatakan tengah mempersiapkan model terbaru mereka, yakni Lexus LC Convertible Concept alias tanpa atap. Mobil ini pun menawarkan kemewahan kelas atas yang dijamin buat siapa saja yang melihatnya bakal jatuh hati.

Dikutip carscoops, Lexus yang diperkenalkan pada North American International Auto Show ini, akan menjalani roadshow alias diperkenalkan di berbagai tempat. Sebelum benar-benar diperkenalkan pada The Goodwood Festival of Speed pada Juli 2020.



Lexus LC Convertible ini dikatakan akan segera masuk produksi, dengan menawarkan berbagai kelebihan. Sebut saja seperti soft top atau atap yang bisa dibuka tutup. Selain itu model coupe juga akan ikut disajikan.

Tidak lupa, ketangguhan mesin juga jadi syarat yang tidak boleh dilupakan. Karena mobil ini dikatakan akan menawarkan mesin V8 dengan kapasitas mesin 5.0 liter, yang mampu menyemburkan 471 tenaga kuda (351 kW/ 478 PS) dan torsi 398 lb-ft (539 Nm).

Lexus LC CovertibleLexus LC Covertible Foto: Pool (carscoops)


Lebih keren lagi, mesin ini akan memiliki 8 transmisi percepatan yang mampu menggerakkan roda belakang. Sehingga mampu membuat mobil ini bisa berlari hanya 4,4 detik from 0-96 km/jam.

Selain itu, untuk menjawab kebutuhan pencinta ramah lingkungan. Lexus LC Convertible ini juga akan menawarkan pilihan hybrid, dengan mesin V6 berkapasitas 3.5 liter yang dikawinkan dengan 2 motor listrik bersama dengan baterai lithium.



Lexus LC Convertible hybrid ini diklaim akan mampu menyemburkan 345 tenaga kuda (264 kW/ 359 PS). Dan mobil ini dikatakan hanya butuh waktu 4,7 detik untuk bisa berlari 0-96 km/jam.

Meski belum ada keterangan resmi, mobil ini dikatakan akan memiliki beberapa pilihan banderol harga. Untuk Lexus LC500 mencapai USD 92.300 dan Lexus LC500h mencapai USD 96.810. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com