Hadiah Lagi buat Greysia Polli/Apriyani, Kali Ini Honda City Hatchback RS

Tim detikcom - detikOto
Jumat, 06 Agu 2021 20:55 WIB
CHOFU, JAPAN - AUGUST 02: Gold medalists Greysia Polii and Apriyani Rahayu of Team Indonesia pose for photo on the badminton court on day ten of the Tokyo 2020 Olympic Games at Musashino Forest Sport Plaza on August 02, 2021 in Chofu, Tokyo, Japan. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat Honda City Hatchback RS Foto: Getty Images/Richard Heathcote
Jakarta -

Apresiasi belum berhenti kepada peraih emas Olimpiade 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Kali ini mobil bergaya hatchback bakal mengisi garasi pasangan ganda putri bulutangkis andalan Indonesia ini.

PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan Honda City Hatchback. Mobil generasi penerus Honda Jazz di Indonesia ini bakal diberikan masing-masing satu untuk pasangan ganda putri Indonesia itu.

"Honda percaya bahwa kekuatan impian dapat membawa kita mencapai prestasi tertinggi. Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia," tulis laman instagram Hondaisme seperti dilihat detikcom, Jumat (6/8/2021).

"Sebagai apresiasi untuk kedua Honda loyalist yang berprestasi ini, kami menghadiahkan inovasi terbaru Honda yang paling tepat menggambarkan energi dan semangat sporty, masing-masing 1 unit Honda City Hatchback RS untuk Greysia dan Apriyani!," tambah Hondaisme.

Sebelumnya sederet hadiah sudah dipersembahkan banyak pihak untuk pasangan ganda putri Indonesia ini. Mulai dari kopi seumur hidup, perawatan kecantikan seumur hidup bahkan keduanya juga diberikan dua outlet warung Baso Aci dari Arief Muhammad. Pemerintah juga menjanjikan Rp 5 miliar bagi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

[Gambas:Instagram]



Sekilas tentang Honda City Hatchback

Honda City Hatchback RS diperkenalkan ke pasar Indonesia pada awal Maret 2021. Mobil ini menjadi pengganti Honda Jazz yang penjualannya tak lagi diteruskan di Indonesia.

Mobil ini bergaya sporty yang dilengkapi berbagai fitur canggih. Di antaranya Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan. Fitur ini mirip di model-model premium seperti All New Honda Accord, New Honda Civic, dan New Honda CR-V.

Di sektor performa, Honda City Hatchback RS yang memiliki transmisi CVT dan 6 M/T didukung mesin 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW yang bisa menghasilkan power maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm di 4.300 rpm. Mesin itu sudah sesuai standar EURO 4 dan juga dilengkapi ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Berapa harganya? berkat diskon PPnBM 100 persen sampai Agustus 2021. Honda City RS Hatchback di bawah Rp 300 juta.

- City RS Hatchback M/T: Rp 289 juta
- City RS Hatchback CVT: R[ 299 juta



Simak Video "Video Greysia/Apriyani di TikTok Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)