Greysia Polii Peraih Emas Olimpiade, Lihat Aksinya di Atas Mini Cooper

Tim detikcom - detikOto
Senin, 02 Agu 2021 16:24 WIB
Greysia Polii MINI Cooper
Greysia Polii Foto: Instagram @greysiapolii
Jakarta -

Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih emas cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 nomor ganda putri. Menilik hobi otomotif dari Greysia Polii, ada salah satu mobil yang pernah diduduki wanita berusia 33 tahun ini.

Dalam akun instagram pribadinya @greyspoliii, Greysia Poli membagikan momen tengah berpose dengan Mini Cooper. Namun dia tak berada di balik kemudi, tapi berada di atas bonet dari brand mobil ikonik asal Inggris tersebut.

Disinyalir mobil hitam yang diduduki Greysia Polii ialah Mini Cooper Countryman. Gresysia Poli bergaya dengan kacamata hitam, ia tampil menawan dengan baju bergaya santainya.

Untuk diketahui di mobil yang diduduki peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 ini mana mobil ini sudah dirakit di Sunter dengan bekal mesin teknologi MINI TwinPower Turbo Technology terbaru.

Jika dilirik dari varian MINI Cooper yang berpose dengan Greysia sendiri nampaknya bukan MINI Cooper S Countryman, sebab pada varian ini terdapat corak grid heksagonal dengan symbol "S" merah dan garis dalam warna piano-black.

Salah satu ciri khas dari Mini Cooper Countryman juga terlihat dari roof rack yang terpasang pada mobil. Sementara di balik bonet Mini Cooper Countryman dibekali mesin Mesin bensin tiga-silinder dengan MINI Twin Power Turbo Technology yang dikawinkan dengan transmisi 7-percepatan Dual Clutch otomatis berkapasitas: 1.499 cc.

Tenaga tersebut bisa memuntahkan tenaga maksimum 136 hp pada 4.500-6.500 rpm, dan torsi maksimal 220 Nm pada 1.480-4.100 rpm. Mobil juga bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 9,7 detik.

Sementara pada slide kedua, Greysia Poli membagikan cuplikan video mobil Mini Cooper Sidewalk Edition. Mini Cabrio Sidewalk Edition ini sepenuhnya otomatis dan dapat dibuka/tutup secara elektrik hampir tanpa suara dalam 18 detik sambil berkendara dengan kecepatan maksimum 30 km/jam.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Eng Hian, Sosok Berjasa di Balik Kemenangan Greysia/Apriyani"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)