Sean Gelael dan Atta Halilintar Tegaskan Mustang yang Terbakar Bukan Miliknya, Siapa yang Punya?

Tim detikcom - detikOto
Selasa, 27 Jul 2021 09:28 WIB
Mobil Mustang V8 terbakar di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jaksel (Dok.istimewa)
Foto: Mobil Mustang klasik terbakar di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jaksel (Dok.istimewa)
Jakarta -

Satu unit Ford Mustang klasik bernopol B-60-NNE terbakar di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sore (26/7). Belum diketahui siapa pemilik mobil tersebut.

Warganet mengaitkan mobil tersebut dengan pebalap Sean Gelael dan YouTuber Atta Halilintar. Tapi keduanya menegaskan bahwa mobil Ford Mustang lansiran tahun 1966 itu bukan miliknya.

"Bukan mobil aku ya guys heh. Thanks the support tho," tulis Sean Gelael di instagram storiesnya seperti dilihat detikcom, Senin (26/7/2021).

[Gambas:Instagram]



Sean Gelael pun sekaligus mencantumkan foto bersama mobil Ford Mustang-nya dengan nopol B-60-SEC, diketahui mobil tersebut lansiran tahun 1967 dengan kapasitas mesin 3.299 cc.

Selain itu Atta juga diketahui memiliki Ford Mustang GT500 tahun 1967. Mobil klsdik tersebut sempat mejeng di pernikahan Atta bersama Aurel Hermansyah.

"Banyak yang tag dan tanya. Mobilnya sama. Tapi Yang ini bukan mobil ku ya. Alhamdulillah. Hati2 guys," ujar Atta Halilintar melalui akun Instagram-nya, seperti dilihat detikcom, Senin (26/7/2021).

Mobil Ford Mustang GT500 diduga terbakar gara-gara korsleting

Mobil sport Ford Mustang Shelby terbakar di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin sore itu diduga akibat korsleting listrik.

"Awalnya korsleting listrik itu mobil Mustang habis dari bengkel," kata Danru Damkar Sektor I Kebayoran Lama, Rustiawan, saat dihubungi detikcom, Senin (26/7/2021).

Saat itu pengemudi mobil Mustang tersebut tengah melaju setelah membawa mobilnya ke bengkel. Tiba-tiba api keluar dari bagian depan mobil.

"Dari bengkel jaraknya berapa kilo terus dia lagi arah mau pulang. Tahu-tahu korslet dan kebakar. Awal api dari mesin depan, dari kap depan," katanya.

Terlihat api menghanguskan bagian kap hingga jok mobil klasik asal Amerika Serikat tersebut. Sementara buritan belakang terlihat masih utuh. Rustiawan memastikan tidak ada korban jiwa.

"Nggak ada (korban jiwa). Jadi sopirnya itu bawa pulang mobil. Dalam perjalanan tiba-tiba kebakar. Kita terima berita jam 17.10 WIB kita butuh waktu 25 menit sampai pendinginan," jelasnya.



Simak Video "Honda Jazz Bawa Jeriken BBM di Parepare Meledak, Lalu Terbakar "
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)