Mitsubishi Fuso Buka Dealer Baru di Pekanbaru

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Senin, 26 Jul 2021 17:39 WIB
Dealer baru Mitsubishi Fuso di Pekanbaru
Dealerv baru Mitsubishi Furo (dok.Mitsubishi)
Jakarta -

Dalam memperkuat jaringan dan eksistensi Mitsubishi Fuso di wilayah Sumatera, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, membuka dealernya ke-54, yang berlokasi di Kota Pekanbaru, Riau.

Peresmian ini dilakukan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Peluncuran dealer baru ini dilakukan bersama PT. Pekanbaru Berlian Motors pada Senin (26/7/2021).

Dealer Mitsubishi Fuso ini berlokasi di Jalan H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau. Dengan tanah seluas 7.253 m2 dan luas bangunan 1.700 m2, dealer yang baru diresmikan ini punya fasilitas lengkap untuk para konsumen.

Mitsubishi melengkapi pelayanan bagi pelanggan yaitu 3S meliputi sales, service dan spare parts. Bangunan dealer dibuat dengan konsep desain yang sangat nyaman agar konsumen betah saat mengunjunginya

Pada bagian dalam dealer juga dilengkapi dengan sales area yang berfungsi untuk memajang sejumlah contoh kendaraan, sehingga konsumen bisa melihat langsung dengan dekat. Mitsubishi juga memberikan pelayanan yang terbaik lewat staf penjualan yang interaktif dalam menjelaskan kendaraan niaga kepada calon pembeli.

Dealer baru Mitsubishi Fuso di PekanbaruDealer baru Mitsubishi Fuso di Pekanbaru Foto: dok.Mitsubishi

Terdapat juga ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari area negosiasi, akses Wifi gratis dan TV kabel untuk sarana hiburan.

Tak hanya memanjakan pengunjung lewat fasilitasnya, Mitsubishi juga menunjang bengkel yang punya fasilitas mumpuni. Hadirnya tenaga mekanik yang handal dan telah dilatih khusus sehingga bisa memperbaiki kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso secara baik.

Dealer ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS) sehingga Mitsubishi dapat mendukung pelanggan di Pekanbaru dengan lebih tepat waktu.

Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Naoya "Rocky" Takai mengatakan hadirnya dealer baru ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan dan menjangkau konsumen Mitsubishi lebih luas, khususnya di wilayah Pekanbaru.

"Di samping kami meningkatkan aktivitas online di bawah pandemi COVID-19, saya sangat merasakan pentingnya dan kebutuhan untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui offline juga," kata Rocky dalam sesi konferensi pers virtual.

"Melalui dealer baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen Perkebunan dan transportasi kayu," tuturnya.



Simak Video "Diskon PPnBM Turun Jadi 25%, Segini Harga Mitsubishi Xpander"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)