Kolektor Merapat! Lego Siapkan Volkswagen T2 Camper Van Rp 2.6 Jutaan

Muhammad Hafizh Gemilang - detikOto
Senin, 19 Jul 2021 07:05 WIB
Lego Volkswagen T2 Camper Van
Ilustrasi Lego Volkswagen T2 Camper Van Foto: dok. Lego
Jakarta -

Penggemar dan kolektor mainan Lego rasanya harus bersiap-siap. Pasalnya, pabrikan mainan asal Amerika Serikat ini akan merilis seri Lego Volkswagen T2 Camper Van pada 1 Agustus 2021 mendatang.

Dilansir dari Car and Driver, hadirnya Lego Volkswagen T2 Camper Van ini akan melengkapi line up Lego micro bus Volkswagen, karena Lego seri Volkswagen T1 Camper Van sudah lebih dahulu rilis beberapa tahun silam.

Lego Volkswagen T2 Camper VanTampak depan Lego Volkswagen T2 Camper Van Foto: dok. Lego

Masih membawa aura yang sama dengan Lego T1 Camper Van, Lego T2 Camper Van ini juga hadir dengan aura ikon hippie di tahun 60 hingga 70-an.

Lego VW T2 Camper Van hadir dengan warna utama putih-biru yang lengkap dengan segala aksesoris khas camper van seperti wraparound winshield, jok belakang yang bisa dilipat, hingga setir yang dapat digerakkan.

Selain itu, yang menarik adalah Lego VW T2 Camper Van ini dapat dibuka atapnya dan ada aksen seperti tenda yang khas seperti camper van era tahun 60-an.

Lego VW T2 Camper Van ini terdiri dari 2.207 pieces dan termasuk dengan wraparound front windsheild, pintu geser, atap yang dapat terbuka dan jok yang dapat dilipat.

Lego Volkswagen T2 Camper VanIlustrasri box Lego Volkswagen T2 Camper Van Foto: dok. Lego

Lalu yang juga bikin tambah spesial, Lego VW T2 Camper Van ini juga hadir dengan papan seluncur, wastafel, kompor gas dengan ketel teh.

Bahkan, ada beberapa stiker khas ikon hippie tahun 60-70an dan juga plat nomor yang dapat dipilih Jerman atau Amerika Serikat.

Dalam bentuk jadi, Lego VW T2 Camper Van ini akan berukuran panjang 35 cm, lebar 15 cm dan tinggi 14 cm.

Untuk urusan harga, Lego Volkswagen T2 Camper Van yang hadir dengan kode 10279 ini, dibanderol seharga US$ 179.99 atau setara dengan Rp 2.6 Jutaan.



Simak Video "Pemkot Makassar Tutup Paksa Kawasan Kuliner Lego-lego"
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/rgr)