Penggemar Fast & Furious 9 Harus Punya, Mobil Vin Diesel Versi Hot Wheels

Muhammad Hafizh Gemilang - detikOto
Senin, 21 Jun 2021 08:58 WIB
Hot Wheels edisi khusus Fast and Furious dirilis oleh Mattel
Replika mobil yang digunakan oleh Vin Diesel pada film F9 (Hot Wheels / Mattel)
Jakarta -

Film laga yang bertemakan soal otomotif, Fast and Furious belum lama ini dirilis. Film yang menampilkan mobil-mobil keren ini, selalu menarik untuk ditunggu para penggemarnya. Namun penggemar film ini, rasanya perlu punya mainan mobil tokoh utamanya yaitu Vin Diesel.

Pabrikan mainan asal Amerika, Mattel, selalu menjadi langganan dalam membuat mainan Hot Wheels edisi khusus Fast and Furious.

Dilansir dari laman Fandom, Hot Wheels tercatat sudah membuat mainan mobil yang digunakan pada film Fast and Furious sejak tahun 2013 silam.

Menurut Fandom, pada mulanya Hot Wheels membuat replika delapan mobil yang menjadi 'bintang' pada film 2 Fast 2 Furios di tahun yang sama.

"Mainan ini dirilis secara ekslusif di Walmart (perusahaan ritel asal Amerika Serikat)," tulis Fandom.

Hot Wheels edisi khusus Fast and Furious dirilis oleh MattelHot Wheels edisi khusus Fast and Furious dirilis oleh Mattel Foto: Hot Wheels / Mattel

Tahun ini, franchise film Fast and Furious masuk ke seri kesembilannya yang bertajuk F9. Hot Wheels masih mengambil bagian untuk membuat replika mobil yang hadir pada film ini.

Hot Wheels menyiapkan Fast and Furious Premium Bundle, yang berisikan lima mainan mobil replika dari Mazda RX-7 lansiran tahun 1995, Acura NSX tahun 2017, Plymouth GTX tahun 1971, Jaguar XE SV Project 8 dan tentunya mobil legendaris yang digunakan Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Dodge Charger R/T tahun 1970.

Mainan ini merupakan replika dengan skala 1:64 dan dibangun dengan bahan all-metal casting. Hot Wheels bahkan menjamin kalau desain pelek yang dipakai, warna dan corak yang hadir di mainan ini akan 'autentik' dengan yang digunakan di film.

Melalui laman resmi Hot Wheels, paket mainan ini dibanderol seharga US$ 26.99 atau setara dengan Rp 387 Ribuan.

"Penggemar balap jalanan, muscle cars dan pengikut dari Fast & Furious harus memiliki koleksi ini," tulis Hot Wheels di laman resminya.



Simak Video "Sutradara 'Fast & Furious 9' Jawab Rumor Balapan di Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/din)