Zlatan Ibrahimovic Cs Bakal Dapat Mobil Dinas BMW

Ridwan Arifin - detikOto
Kamis, 01 Apr 2021 11:23 WIB
BMW jadi sponsor AC Milan
BMW jadi sponsor AC Milan Foto: AC Milan
Jakarta -

BMW resmi menjadi sponsor baru bagi raksasa sepakbola Italia, AC Milan. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bakal mendapat 'mobil dinas' baru keluaran BMW.

Pabrikan mobil Jerman ini telah resmi menjadi Automotive Partner dan akan memasok mobil BMW pilihan kepada para pemain dan staf di tim utama AC Milan.

"BMW, seperti halnya AC Milan, adalah sinonim untuk keunggulan, gaya dan inovasi, jadi kami sangat senang untuk memulai perjalanan ini dan menuju masa depan yang progresif dan berkelanjutan bersama, untuk kepentingan semua," kata Presiden Milan Paolo Scaroni dalam keterangan resminya, Kamis (1/4/2021).

Tidak ada rincian keuangan serta berapa lama kontrak antara BMW-AC Milan. Rossoneri hanya menyebutnya sebagai "multi-year partnership." Dalam video yang dibagikan AC Milan terlihat beberapa mobil unggulan BMW ditampilkan seperti BMW seri 8, dan X series.

BMW Indonesia resmi meluncurkan BMW 840i Gran Coupé M Technic di Jakarta. Penasaran? Yuk, intip foto-fotonya!BMW Seri 8 jadi salah satu kendaraan yang terlihat dalam kerjasama BMW dengan AC Milan (Dok. BMW Indonesia)

"AC Milan dan BMW adalah dua ikon global dengan warisan legendaris, memiliki visi dan masa depan untuk dirancang bersama. Secara strategis, kemitraan ini mewakili momen yang sangat penting dalam jalur pertumbuhan Klub yang akan memungkinkan untuk melibatkan dan menggairahkan jutaan penggemar olahraga di seluruh dunia dengan memanfaatkan kekuatan kedua merek," kata Casper Stylsvig, Chief Revenue Officer of AC Milan.

AC Milan bukan kali pertama mendapatkan sponsor pabrikan otomotif asal Jerman, sebelumnya Rossoneri disokong oleh Audi. Rumornya setelah Audi, KIA juga dikabarkan ikut dalam perebutan menjadi sponsor dari AC Milan.

Pun produsen mobil yang mensponsori tim olahraga bukanlah hal baru. Brand lain misalnya Jeep dengan Juventus, Audi dengan FC Bayern, Volkswagen dengan Wolfsburg, hingga Chevrolet yang mendukung Manchester United.



Simak Video "Prediksi AC Milan VS Lazio Bersama Milanisti Indonesia dan Lazio Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)