Ibrahimovic Pamer Kembali Ferrari Terkencang saat Rayakan Gol ke-501

M Luthfi Andika - detikOto
Rabu, 10 Feb 2021 12:52 WIB
Ferrari Ibrahimovic
Ilustrasi Ibrahimovic kendarai Ferrari Monza SP2 Foto: autoevolution
Jakarta -

Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya kalau tidak melakukan sesuatu yang menjadi pusat perhatian, striker AC Milan ini pun merayakan gol ke-501 nya dengan kembali memamerkan gaya berkendara dirinya dengan mobil Ferrari terkencang yang pernah diproduksi.

Dalam media sosial pribadinya terlihat Ibrahimovic dengan santai mengatakan 'Road to the target' yang seakan-akan menunjukkan Ibrahimovic masih memiliki target lain untuk membuktikan kualitas dirinya bersama AC Milan.

Performa terbaik Ibrahimovic coba dibuktikan dirinya dengan mengendarai mobil kesayangan miliknya Ferrari Monza SP2. Sebagai catatan Ferrari Monza SP2 merupakan salah satu produk unggulan teranyar dari merek berlogo kuda jingkrak ini. Mobil sport tanpa atap ini debut pada Oktober 2018 di Paris Motor Show bersama dengan varian SP1 yang berkapasitas 1 penumpang seperti mobil balap klasik.

Ferrari IbrahimovicFerrari Ibrahimovic Foto: autoevolution

Monza merupakan sebuah atribut penghormatan kepada mobil balap Ferrari di tahun 1950-an seperti model 750 dan 850. Untuk rancangannya model ini menggunakan basis dari 812 Superfast namun keduanya tidak berbagi komponen yang sama termasuk penggunaan carbon fiber, hanya ada di Monza.

Model ini mengandalkan mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang mampu menyemburkan 809 tenaga kuda. Mesin ini pun dapat berlari 0-100 kpj dalam waktu 2,9 detik saja dan mampu mencapai topspeed hingga 300 kpj.

Mobil sport tanpa atap ini adalah mobil paling bertenaga dari Ferrari yang legal di jalan. Mesin V12 itu menghentakkan tenaga sebesar 799 hp.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Ibrahimovic Pamer Ferari Terkencang Miliknya, Seperti Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)