Mainan Baru Crazy Rich Malang, Gokart Lamborghini

Tim detikcom - detikOto
Minggu, 24 Jan 2021 15:23 WIB
Xiaomi Rilis Gokart Rasa Lamborghini
Xiaomi bikin gokart rasa Lamborghini Foto: Istimewa
Jakarta -

Gilang Widya Pramana, pria yang dijuluki crazy rich Malang ini punya mainan baru. Go kart edisi spesial bertenaga listrik. Makin terlihat mewah berkat nempelnya logo supercar asal Italia, Lamborghini.

Dalam video yang dibagikan melalui instagram pribadinya, crazy rich Malang membuka kardus mainan barunya tersebut. Dengan latar belakang mobil mewah Lamborghini.

"Namanya juga anak cowok, mainannya mobil-mobilan bukan barbie," tulis Gilang di akun instagram pribadinya seperti dilihat detikcom, Minggu (24/1/2021).

[Gambas:Instagram]



Ya, produk tersebut besutan Xiaomi dan Lamborghini. Mainan baru crazy rich Malang itu bernama Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition.

Gokart ini dicat dengan warna khas kuning Lamborghini lengkap dengan logonya untuk merayakan ulang tahun ke-10 Xiaomi. Produknya sudah meluncur sejak Agustus 2020 lalu.

Ninebot GoKart Pro Edisi Lamborghini sudah mengandalkan tenaga listrik sepenuhnya. Dilengkapi baterai 432Wh dengan empat saluran udara yang dikatakan cukup untuk 62 putaran sirkuit 400 m. Gokart ini bisa melaju dengan kecepatan maksimal 40 kpj.

Xiaomi Rilis Gokart Rasa LamborghiniXiaomi Rilis Gokart Rasa Lamborghini Foto: Istimewa

Xiaomi juga menyediakan kustomisasi ban yang dikatakan akan membuat performanya melaju di lintasan lebih maksimal. Gokart ini menjadi rasa Lamborghini karena ada sistem simulasi suara mesin V10 atau V12.

Go kart Xiaomi rasa Lamborghini ini dijual dengan harga USD 1.479 atau setara Rp 21 juta yang dijual di China. Di situs jual beli di Indonesia, Ninebot GoKart Pro Edisi Lamborghini sudah dijual Rp 33 juta. Tertarik beli?



Simak Video "Memacu Kecepatan Di lintasan Gokart Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)