Terpopuler Kemarin

Heboh Pebalap F1 Raba Dada Model Cantik dan Aksi Teteh Bongkar Barrier Jalan di Bandung

M Luthfi Andika, Ridwan Arifin - detikOto
Jumat, 11 Des 2020 11:19 WIB
Alma Del Caribe
Pebalap rookie F1 Nikita Mazepin bikin kasus saat dia memposting video tengah meraba dada seorang wanita di dalam mobil (Instagram @almadelcaribe)

Berita terpopuler lainnya dari Kamis (10/12) kemarin adalah aksi seorang pria dan wanita yang membuka paksa barrier jalan di Kota Bandung.

Dari video yang dilihat detikcom, seorang pria dan wanita terlihat membuka barrier di jalan yang dilakukan penutupan. Disisi lain, ada seorang pria berteriak jika Bandung milik dirinya.

"Bandung mah nu aing, Bandung mah tah nu aing, buka de buka. Bandung mah nu aing, buka, buka, buka. (Bandung tuh punya saya, Bandung tuh punya saya, buka de buka. Bandung tuh punya saya, buka, buka, buka)," teriak seorang pria kepada yang membukakan jalan.

Kejadian itu pun, viral di media sosial dan membuat geram para waeganet karena penggunaan jalan tersebut tak mendukung kebijakan pemerintah.

Kabid Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT) Dishub Kota Bandung Asep Kuswara mengatakan, kejadian itu terjadi, Rabu (9/12) dinihari di Jalan ABC-Banceuy.

Kalau bisa warga masayakat, kami bukan menutup jalan akses masuk, tapi kami dari Pemerintah Kota Bandung ingin menghilangkan kerumunan orang di jalan tersebut," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



Menurutnya, kalau mau masuk ke jalan yang ditutup dibuka saja, tapi dengan tujuan yang jelas.

Halaman


Simak Video "GP Kanada Ditunda, F1 2020 Kembali Molor"
[Gambas:Video 20detik]

(din/din)