Terpopuler Kemarin

Viral Mobil Parkir Sembarangan Depan Rumah Orang, Biar Kapok Dirantai Pakai Motor

Luthfi Anshori, Ridwan Arifin - detikOto
Jumat, 04 Des 2020 10:29 WIB
mobil parkir sembarangan
Mobil parkir sembarangan di depan rumah orang, akhirnya dirantai ke motor (Mobil parkir sembarangan/Screenshot)
Jakarta -

Pemilik rumah ini kesal lantaran ada mobil parkir sembarangan di depan gerbang rumahnya semalaman. Supaya pemilik mobil kapok, dia memutuskan melakukan cara yang tak biasa.

Video mobil parkir sembarangan yang bikin pemilik rumah kesal ini pertama kali diunggah oleh akun tiktok @adebonbon. Video ini lantas menyebar ke berbagai platform media sosial dan jadi viral.

Menurut cerita dalam postingan itu, pemilik mobil merah sudah diparkir sejak malam. Keesokan harinya, pemilik mobil itu pun tak kunjung pergi dan membawa mobilnya dari depan gerbang rumah.

Nah, biar kapok, cara menegur si pemilik mobil merah itu pun terbilang unik, mobil itu pun diikat menggunakan gembok ke sepeda motor Honda Vario. Tak cukup sampai di situ, keluarga pemilik rumah kemudian juga memarkir kendaraan mepet dengan mobil merah. Praktis mobil merah itu jadi tak berkutik.

[Gambas:Instagram]

Akun tiktok itu menjelaskan pemilik mobil merah parkir di depan rumahnya lantaran sedang bertamu, namun sampai larut malam hingga akhirnya mobil menginap.

Pemilik mobil mulai menyadari bahwa dia parkir di tempat yang tidak tepat. Ia pun meninggalkan secarik kertas beserta nomor teleponnya. "Mohon maaf saya pemilik mobil merah 08xxxxx," bunyi tulisan di kertas itu.

Si pemilik mobil merah pada akhirnya datang dan meminta maaf atas kesahanannya. Dia mendatangi rumah serta mengakui kesalahan yang dilakukan.

[Berita Terpopuler Lainnya: Teknik yang Benar Menutup Kap Mesin Dijatuhkan atau Ditekan?]

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Usai Viral Gegara Bentak PKL, Camat di Parepare Dicopot!"
[Gambas:Video 20detik]