Ini Rencana Ariel Noah Setelah Dapat Unit Motor BMW R 18

Luthfi Anshori - detikOto
Senin, 30 Nov 2020 16:20 WIB
Ariel Noah dan BMW R 18 First Edition
Ini rencana Ariel Noah setelah mendapatkan unit BMW R 18. Foto: Dok. BMW Motorrad Indonesia
Jakarta -

Ariel Noah menjadi pemilik pertama BMW R 18 First Edition di Indonesia. Pria yang juga didapuk sebagai Brand Ambassador BMW R 18 itu pun sudah punya rencana khusus dengan tunggangan barunya.

Vokalis band Noah, Nazril Irham atau akrab disapa Ariel, lekat dengan merek motor asal Jerman, BMW. Sebelum meminang BMW R 18 First Edition, ayah dari Alleia Ananta Irham itu sudah memiliki model R nine T dan G 310 GS.

Ariel memutuskan meminang R 18 Edition karena motor ini punya gaya klasik yang dipertahankan dan dikombinasi dengan teknologi modern khas motor zaman sekarang.

Ariel Noah dan BMW R 18 First EditionAriel Noah dan BMW R 18 First Edition Foto: Dok. BMW Motorrad Indonesia

"Saya percaya dengan teknologi yang diusung setiap model BMW Motorrad. Itu yang paling pertama. Kemudian kualitas pembuatannya, plus historinya juga menarik," kata Ariel Noah, dalam keterangan resmi yang diterima detikOto, Senin (30/11/2020).

Lanjut Ariel menjelaskan, BMW R 18 punya karakter berbeda dengan model-model BMW Motorrad yang saat ini dimilikinya. BMW R 18 yang punya gaya ala motor cruiser diyakini membuat perjalanan jauh memakai sepeda motor menjadi semakin menyenangkan.

"Atmosfer motor ini kental dengan sisi lawasnya. Kenapa akhirnya saya suka? Saya suka naik motor, pasti dong ingin mencoba riding style yang berbeda-beda. Tapi untuk beberapa kondisi, BMW R 18 nampaknya lebih asyik. Namanya juga cruiser atau penjelajah bukan?," seloroh pelantun lagu Separuh Aku.

Ariel Noah dan BMW R 18 First EditionAriel Noah dan BMW R 18 First Edition Foto: Dok. BMW Motorrad Indonesia

Selain posisi berkendara yang nyaman, tampilan motor ini juga mendapat tempat tersendiri di hati Ariel. "Look-nya spesial banget buat tampilan motor yah. Di lini model BMW Motorrad ada line up GS, R nine T, dan lain sebagainya. Tapi kalau yang ini, jelas cocok deh buat cruising," sambungnya.

Ariel pun sudah merencanakan agenda touring ketika motor berkelir hitam metalik ini sampai di garasinya nanti. Beberapa agenda turing jarak pendek bakal segera dilakukan dengan motor cruiser berharga Rp 969 juta off the road itu. Sedangkan untuk rencana perjalanan jauh, Ariel sudah menjadwalkan untuk touring lintas pulau.

"Itu baru rencana awal yah. Obrolan santai dengan rekan sih ingin lintas Kalimantan. Jelas tidak sendiri, saya akan ajak beberapa teman yang suka riding juga," tukas Ariel Noah.



Simak Video "Dibanderol Rp 960 Jutaan, BMW R 18 First Edition Meluncur di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)