Jumat, 31 Jul 2020 15:28 WIB

Pengakuan Bos PS Store Putra Siregar: Punya Mobil Sport Tapi Nggak Bisa Nyetir

Tim detikcom - detikOto
Bos PS Store Putra Siregar bersama koleksi mobilnya Bos PS Store, Putra Siregar. Foto: Instagram @putrasiregarr17
Jakarta -

Bos PS Store Putra Siregar sedang menjadi sorotan lantaran kasus 190 unit handphone ilegal. Sebagai pengusaha yang hidup berkecukupan, Putra Siregar memiliki satu unit mobil sport Ford Mustang di garasi rumahnya. Namun ia mengaku tidak bisa mengemudikannya. Hal itu terungkap dalam podcast di channel YouTube Deddy Corbuzier, yang diunggah pada Kamis (30/7).

"(Fakta) yang ketiga, saya enggak bisa nyetir. Jadi saya (ke mana-mana) jalan kaki, naik sepeda," kata Putra, dalam unggahan video yang telah ditonton lebih dari 2,9 juta kali hingga pukul 15.13 WIB (31/7) itu.

Mendengar pernyataan Putra Siregar, Deddy pun merasa heran. Sebab Bos PS Store kerap berfoto dengan koleksi mobil mewahnya. Selain itu, dia juga kerap berfoto bersama artis dan YouTuber yang dapat julukan Sultan karena hobi otomotifnya.

"Ya mau gimana om, aku kan harus bangun branding juga supaya dilihat gitu. Yang laku itu. Kalau saya cuma jalan kaki, enggak laku (enggak dilihat orang)," kata Putra menjawab keheranan Deddy.

"Jadi saya sampai beliin istri saya mobil sport. Mobilnya enggak pernah saya pakai. Jadi saya foto aja dekat mobil. Jadi likes-nya banyak. Wah ini Sultan ini orangnya berhasil," sambungnya.

Bos PS Store Putra Siregar bersama koleksi mobilnyaBos PS Store Putra Siregar bersama koleksi mobilnya Foto: Instagram @putrasiregarr17

Sebagai informasi, Putra Siregar bersama istrinya meminang mobil berjuluk 'American Muscle' pada 2018 silam. Mobil itu adalah Ford Mustang 2.3 Ecoboost berwarna kuning.

Daya tarik utamanya tak hanya dari warna kuning ala Bumblebee dalam film aksi Transformer. Dibalik kap mesin Ford Mustang 2.3 Ecoboost ini ternyata menyimpan potensi yang luar biasa.

Dikutip dari Auto Data, Ford Mustang 2.3 Ecoboost dibekali mesin turbo 4 silinder inline DOHC berkapasitas 2.264 cc. Mesin tersebut bisa memuntahkan power maksimum 317 dk pada 5.500 rpm dan torsi 432 Nm di 3.000 rpm.

Mobil ini hanya berumur 3 tahun, dengan waktu produksi mulai 2015 hingga 2017. Unit barunya tentu sudah tidak ada. Namun jika menilik beberapa situs jual beli online di Indonesia, unit bekas Ford Mustang 2.3 Ecoboost yellow ditawarkan dengan harga rata-rata di atas Rp 1 miliar.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Terungkap! PS Store Dapat HP Ilegal dari Orang Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com