Jumat, 12 Jun 2020 15:49 WIB

Cara Eksklusif Rolls-Royce Serah Terima Mobil dengan Pembeli

Rizki Pratama - detikOto
Rolls Royce Dwan Seremonial serah terima Rolls-Royce kala new norml. Foto: ist.
Jakarta -

Banyak hal baru yang perlu disesuaikan akibat pandemi virus Corona. Bagaimana cara orang bersosial ekonomi pun ikut beradaptasi dengan tatanan hidup baru.

Tidak terkecuali industri otomotif kini memiliki sejumlah kebiasaan baru. Bagaimana cara mereka produksi dan menjual kendaraan sudah menerapkan protokol kesehatan sehingga lebih higienis.

Rolls-Royce yang baru saja memulai aktivitas produksi bulan lalu pun memiliki cara unik untuk mengirimkan mobil pesanan ke pelanggan. Awal minggu ini Rolls-Royce kembali menyerahkan mobil dengan seremonial pada pelanggannya.

Pemilik mobil mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan semua orang yang berpartisipasi merakit mobilnya di Home of Rolls Royce. Tentu itu dengan protokol kesehatan yang aman. Ada kurang lebih 90 orang terlibat dalam pembuatan satu unit Rolls-Royce.

"Ini adalah kesenangan luar biasa untuk menyambut kembali pelanggan kami di Home of Rolls-Royce. Hal ini terjadi segera setelah pembukaan kembali, sambil mempertahankan tradisi keramahan kami dan langkah-langkah operasional baru kami yang ketat, merupakan penghargaan kepada kesadaran dan komitmen seluruh keluarga Rolls-Royce. Kami telah bekerja sangat keras untuk tetap berhubungan dengan pelanggan kami selama krisis ini. Faktanya banyak yang memilih untuk mengambil mobil baru mereka secara langsung, bahkan dalam keadaan ini. Menegaskan bagaimana hubungan ini menjadi sangat berharga," kata Kepala Eksekutif Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Muller-Otvos.

Tradisi yang sudah dimodifikasi dengan protokol kesehtan itu, dikatakan Otvos akan menjadi normal baru Rolls-Royce. Upacara serah terima itu tentu menjadi tradisi penting bagaimana Rolls-Royce berhubungan dengan pelanggannya.

"Kita harus menerima bahwa langkah-langkah keamanan dan kebersihan komprehensif yang telah kita lakukan di Home of Rolls-Royce akan menjadi normal baru kita dalam beberapa waktu mendatang. Upacara serah terima adalah momen yang paling dinikmati mengingatkan kita tentang tujuan sejati kita sebagai sebuah perusahaan. Kami menantikan lebih banyak kesempatan seperti itu di minggu-minggu dan bulan-bulan mendatang," tutupnya.



Simak Video "Tambah 1.906, Kasus Corona RI Jadi 93.657"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com