Selasa, 12 Mei 2020 21:18 WIB

Di Tengah Pandemi, Honda Gelar Lomba Modifikasi Brio Virtual

Rizki Pratama - detikOto
Honda Luncurkan Brio Baru untuk Balapan Kontes modifikasi digital Honda Brio Foto: Rizki Pratama
Jakarta -

PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan kontes modifikasi virtual ke-3 dengan tajuk Brio Virtual Modification #3. Kontes ini sudah dibuka untuk umum mulai dari 11 Mei hingga 31 Juli 2020.

Kali ini menyesuaikan kondisi dan situasi pandemi tema yang diusung adalah Racing Garage. Tujuannya adalah mengajak para modifikator digital untuk tetap produktif saat melewati Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam menghadapi pandemi virus Corona ini.

"Konsumsi digital meningkat, orang semakin banyak melakukan aktivitas secara online. Hal ini menjadi salah satu latar belakang dari kami sejak tiga tahun lalu untuk memikirkan konsep modifkasi yang sifatnya virtual seriring kemajuan teknologi dan semakin banyak orang melakukan kegiatan secara digital dan virtual," kata Public Relations & Digital Manager HPM, Yulian Karfili dalam konferensi video digital dengan rekan media, Selasa (11/5/2020).

Untuk objek modifikasinya tahun ini Honda Brio kembali menjadi acuannya. Selain memang mobil anak muda ini banyak penggunanya, Honda Brio dinilai sangat kental aura sportynya.

"Pada tahun ini kita kembali memilih Honda Brio karena ini mobil yang kustomernya kebanyakan anak muda. Memang karakternya anak muda suka racing. Sampai April memang Honda Brio jadi populariitas tertinggi dan penjualan tertinggi jadi kami jadikan model ajang modifasi ini," tambah Yulian.

Honda menyediakan total hadiah senilai Rp 60 juta yang dibagi ke dalam beberapa kategori. Ada pemenang 1,2, dan 3, pemenang sosial media, dan decal terbaik. Uang tunai juga didapatkan oleh 20 peserta yang masuk ke tahap nominasi terakhir beserta dengan sertifikat.

Informasi lebih rinci mengenai penilaian ini baik penilaian juri dan lainnya untuk pendaftaran dapat dilihat langsung dari website resmi Honda Prospect Motor.



Simak Video "Kasatpol PP: Jangan Beli di Rumah Makan yang Langgar Protokol COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com