Senin, 30 Mar 2020 21:13 WIB

Pandemi Corona, Tom Cruise Malah Sibuk Belajar Wheelie

Luthfi Anshori - detikOto
Tom Cruise Tom Cruise belajar wheelie menggunakan BMW G310R.Foto: Visor Down
Jakarta -

Pandemi corona yang menyebar di banyak negara tampaknya tidak menghentikan aktivitas syuting Tom Cruise. Buktinya aktor hollywood itu justru sibuk belajar wheelie menggunakan motor petualang BMW G310GS.

Mengutip dari Visor Down, Tom Cruise terlihat di jalanan di wilayah Dunsfold Aerodrome, Inggris, untuk belajar 'mengangkat' ban depan motor. Diduga ia melakukan itu untuk kebutuhan syuting sekuel film Mission Impossible berikutnya.

Tom CruiseTom Cruise Foto: Visor Down

Yang menarik, aktor yang tersohor lewat film Top Gun itu belajar wheelie dengan alat bantu. Jadi BMW G310R yang dinaiki Tom Cruise, dilengkapi semacam troli yang mengikat ke poros roda belakang motor. Dengan adanya alat bantu ini, aktor tampan kelahiran 1962 itu akan fokus mengangkat ban depan, tanpa khawatir motor akan jatuh ke salah satu sisi.

Sesuai rencana awal, sejatinya film Mission Impossible 7 mengambil latar belakang di Venesia. Namun karena di Italia situasinya tidak memungkinkan karena wabah corona, syuting kemudian dipindah ke Inggris.

Tom CruiseTom Cruise Foto: Visor Down

Serial Mission Impossible terbaru dijadwalkan tayang perdana pada Juli 2021. Namun karena produksi film terganggu sebab pandemi corona, belum diketahui pasti apakah film ini akan tayang sesuai rencana awal.



Simak Video "Proyek Ambisius NASA Gandeng Tom Cruise Syuting Film di Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com