Jumat, 13 Mar 2020 20:59 WIB

Panik Didekati Polisi, Sopir Hilang Kendali Nyemplung Sungai

Ridwan Arifin - detikOto
Mobil masuk sungai Ilustrasi kecelakaan mobil masuk sungai (news.co.au)
Jakarta -

Seorang pengendara mobil panik saat petugas polisi mendatangi. Kehilangan kendali, dia membawa mobil yang dikendarai masuk sungai. Si sopir tewas, penumpangnya, bayi 2 tahun, hilang.

"Ini peristiwa yang sangat tragis," kata petugas kepolisian Kansas, Amerika Serikat dikutip dari NBC.

Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut adalah sebuah pick up. Selain sopir berusia 44 tahun, ada bayi perempuan baru berusia dua tahun berada di dalamnya.

Bayi dua tahun itu adalah anak kekasih sang sopir. Disebutkan, si pengendara mobil baru menjemput si bayi dari day care.



Dalam perjalanan dari day care menuju rumah, pengemudi pick up ternyata mampir toko minuman keras. Kejadian itu dilihat oleh salah seorang kerabat, yang segera melaporkan ke ibu si bayi.

Khawatir akan keselamatan anaknya, ibu si bayi lantas menelepon polisi. Tak butuh waktu lama, patroli polisi berhasil menemukan mobil pick up tersebut.

Saat coba didekati petugas kepolisian itulah si sopir panik dan akhirnya malah mengemudikan mobil ke arah Sungai Walnut.

Tubuh si pria ditarik keluar dari sungai dalam keadaan tewas, sementara bayi dua tahun yang jadi penumpang belum ditemukan.



"Petugas sudah berbicara dengannya (si pengemudi). Petugas bilang padanya akan mengambil anak perempuan 2 tahun itu karena dia tak memakai car seat," lanjut keterangan pihak kepolisian menceritakan kronologi si sopir panik dan kemudian nyemplung ke sungai.



Simak Video "NTMC Polri Respons Heboh Video Mobil 'Terbang' ke Tengah Sawah"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com