Kamis, 05 Des 2019 08:52 WIB

Round Up

Heboh, Catut KTP Orang Lain Demi Mobil Mewah Hingga Model Terbaru NMAX

M Luthfi Andika - detikOto
1
Halaman 1 dari 6
Foto: Susi Kaget Mantunya Ditagih Pajak Mobil Mewah (Rahel/detikcom) Foto: Susi Kaget Mantunya Ditagih Pajak Mobil Mewah (Rahel/detikcom)
Jakarta - Begitu banyak peristiwa terjadi hari kemarin, bahkan kejadian menarik hingga memalukan terjadi yang membuat kita lebih waspada. Sebut saja dengan maraknya kecurangan kalangan atas yang mencatut Kartu Tanda Penduduk (KTP) orang lain untuk membeli mobil mewah. Lebih memalukan si pencatut enggan membayar pajak.

Tidak berhenti sampai di situ, maraknya kendaraan ramah lingkungan melahirkan persaingan antar pabrikan. Tentu hal ini akan menguntungkan konsumen yang leluasa dalam memilih kendaraan ramah lingkungan yang mereka suka, dan tentu harga yang relatif murah bisa saja terwujud seperti mobil listrik asal Rusia Zetta yang cuma dibanderol sekitar Rp 90 jutaan.

Selain itu persaingan matik bongsor juga semakin menarik untuk disimak. Terlebih kini Yamaha sudah mempermak matik bongsor mereka NMAX, untuk lebih menggoda pencinta matik bongsor.

Berikut artikel-artikel terbaik yang berhasil menarik perhatian masyarakat penggila otomotif Rabu (4/12/2019) kemarin. Cekidot! (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com