Minggu, 17 Nov 2019 07:35 WIB

Roller Barrier Terpasang, Kang Emil Minta Netizen Jangan Lakukan Ini

Ridwan Arifin - detikOto
Roller Barrier terpasang Foto: Istimewa Roller Barrier terpasang Foto: Istimewa
Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas jalan berteknologi silinder putar di sejumlah titik rawan kecelakaan. Total Dinas Perhubungan Jabar sudah menetapkan di tujuh titik.

Perkembangan pemasangan roller barrier ini juga disampaikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya. Ia menyebut roller barrier sudah dipasang di banyak titik rawan kecelakaan di Jabar.


"PROGRAM ROLLING BARRIER, teknologi tabung putar penahan tabrakan, sudah dipasang di banyak titik jalan provinsi yang rawan kecelakaan oleh Dishub Provinsi Jawa Barat," tulis Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil melalui jejaring sosial instagramnya, seperti dilihat detikcom, Minggu (16/11/2019).

"Semoga bisa mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas di masa depan. Yang punya usulan titik rawan yang perlu dipasang teknologi ini silakan kontak @dishubjabar," sambungnya.

Tidak lupa di akhir kalimat penutup dibumbuhi kalimat guyonan, ia mengingatkan netizen Indonesia agar tidak melakukan swafoto di roller barrier yang terpasang.


"Mohon netizen negara berflower +62 jangan selfie-selfie disana atau dipake garuk-garuk punggung. Safety First," tulis Ridwan Kamil.

[Gambas:Instagram]



Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com