Senin, 14 Okt 2019 17:24 WIB

Mobil di Bawah Rp 1 M BMW Terbaru Rakitan Indonesia

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama Foto: Rizki Pratama
Jakarta - BMW Group Indonesia memperkenalkan varian kedua Seri 3 terbaru, yaitu BMW 320i Sport. Model ini merupakan pilihan Seri 3 terbaru setelah sebelumnya diisi oleh BMW 330i M Sport.

Sedan bergaya sporty ini dibanderol dengan harga Rp 849.000.000 off the road.

"Varian kedua Seri 3 ini lebih terjangkau dari varian pertama yaitu Rp 849.000.000 off the road," kata Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania dalam peluncuran BMW 320i Sport di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).



Peluncuran varian kedua dari Seri 3 ini juga merupakan respons positif dari peluncuran saudara tuanya bulan Agustus lalu.

Mobil di Bawah Rp 1 M BMW Terbaru Rakitan Indonesia Foto: Rizki Pratama


"Setelah diluncurkannya All-New BMW 330i M Sport pada bulan Agustus lalu, kendaraan sporty legendaris ini mendapatkan sambutan positif dari pelanggan dan penggemar brand BMW di Indonesia. Untuk itu, hari ini BMW Indonesia hadirkan varian kedua yang telah ditunggu-tunggu yaitu All-new BMW 320i Sport," kata Presiden Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.



Sebagai legenda sedan sport, BMW Seri 3 telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia dan menjadi detak jantung brand BMW. BMW Seri 3 identik dengan desain dinamis, handling terbaik, efisiensi luar biasa, dan fitur inovatif.

"Selama enam generasi hingga saat ini, BMW Seri 3 telah tempati peringkat sebagai kendaraan premium terlaris di dunia, menjadi pelopor dalam teknologi powertrain dan sasis kinerja tinggi, dan telah mendapatkan reputasi sebagai perintis inovasi teknologi di segmen ukuran sedang. Dengan generasi terbaru kendaraan ini, BMW menambah tradisi sports Seri 3, yang prestasinya dalam kompetisi balap telah menghasilkan banyak pujian," tambah Ramesh.

Simak Video "Tampil Perdana di GIIAS 2019, Intip Tampilan BMW Seri 3"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com