ADVERTISEMENT
Selasa, 11 Jun 2019 11:35 WIB

Detikcom Bedah Yamaha FreeGo Sambil Nobar MotoGP!

M Luthfi Andika - detikOto
Coaching Clinic Yamaha Foto: dok. detikcom Coaching Clinic Yamaha Foto: dok. detikcom
Jakarta - Yamaha sudah memperkenalkan salah satu skutik terbaik yakni Yamaha FreeGo. Menyandang sebagai salah satu skutik terbaik di Indonesia bukan tanpa alasan. Karena motor ini memang menawarkan ketangguhan serta kelebihan yang bisa memanjakan pengendara.

Memang motor dengan banderol Rp 18,5-22,5 juta ini sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Namun dalam kesempatan kali ini, detikcom bersama Yamaha akan lebih mengupas Yamaha FreeGo dalam D'Motospeak 'Coaching Clinic Yamaha FreeGo'.



D'Motospeak 'Coaching Clinic Yamaha FreeGo' akan digelar pada Minggu, 16 Juni 2019. Acara akan digelar di Jestski Cafe Pluit Jakarta. Acara yang bakal seru ini akan ditemani oleh Harald Arkan, dan tokoh-tokoh seru lainnya.

Dalam D'Motospeak 'Coaching Clinic Yamaha FreeGo' detikcom bersama dengan Yamaha, akan membedah ketangguhan Yamaha FreeGo. Mulai dari ketangguhan mesin, mudahnya mengisi bensin, kenyamanan saat berkendara, dan ketangguhan lainnya.



Tidak kalah seru, selain 'Coaching Clinic Yamaha FreeGo'. detikcom bersama Yamaha menggelar nonton bareng keseruan MotoGP di "Circuit de Barcelona-Catalunya".

Nah buat detikers yang ingin ikut keseruannya bisa langsung daftar di sini ya. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com