Kamis, 17 Jan 2019 19:40 WIB

Prabowo Naik Alphard, Sandiaga Percayakan X-Trail 2015

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Sandiaga Uno tiba di rumah Prabowo. (Ahmad Bil Wahid/detikcom). Foto: Sandiaga Uno tiba di rumah Prabowo. (Ahmad Bil Wahid/detikcom).
Jakarta - Pasangan Prabowo-Sandiaga telah tiba di lokasi debat capres-cawapres 2019 perdana di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Sandiaga Uno terlihat menggunakan mobil X-Trail lansiran 2015 bersama sang istri.

Sandiaga bersama Prabowo datang bersama rombongan. Mereka iring-iringan dengan diapit oleh sepasang Lexus berkelir putih dan motor-motor polisi. Menariknya, kendaraan yang digunakan oleh Sandiaga cenderung sederhana.

Pasangannya, Prabowo menggunakan Toyota Alphard ke acara debat. Sedangkan Sandiaga yang membuntuti Prabowo di belakang, memilih untuk pakai Nissan X-Trail lansiran 2015 miliknya. Dirinya sempat melambaikan tangan dari mobil ketika baru saja tiba di tempat acara.



Prabowo-Sandiaga datang dengan seragam kompak yakni memakai setelan jas hitam dan peci hitam. Sedangkan pendukungnya, menggunakan kemeja polos berwarna biru yang dipadukan dengan celana cokelat.

Prabowo Naik Alphard, Sandiaga Percayakan X-Trail 2015Foto: Dok. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/


Debat capres-cawapres dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Tema debat pertama ini adalah hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.


[Gambas:Video 20detik]



(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com