Selasa, 06 Nov 2018 13:27 WIB

GM Mau Buat Sepeda Listrik, Namanya Terserah Konsumen

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pool (Leftlanenews) Foto: Pool (Leftlanenews)
Detroit - Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat General Motors (GM) membuat gebrakan yang cukup membingungkan. Bayangkan saja, GM memperkenalkan sepeda listrik, dan untuk namanya GM melakukan sayembara kepada konsumennya untuk memberi masukan nama yang cocok untuk sepeda listriknya.



Dikutip leftlanenews, Selasa ((6/11/2018), GM memperkenalkan dua desain sepeda listrik, yakni One Folding dan One Compact. Langkah ini diambil, sebagai langkah awal GM untuk bisa memasuki pasar sepeda listrik. Dan GM meminta bantuan kepada publik, untuk ikut berpartisipasi memberikan nama sepeda listrik tersebut.

Selain itu dua sepeda listrik GM ini dikatakan akan menjadi cara transportasi baru bagi konsumen General Motors.



"Kami memadukan pengetahuan teknik elektrifikasi, desain dan pengujian otomotif dengan pikiran hebat dari industri untuk bisa melahirkan eBikes," kata Urban Mobility Director GM, Hannah Parish.

Sepeda listrikSepeda listrik Foto: Pool (Leftlanenews)


Terakhir situs resmi GM akan memberikan hadiah kepada 10 pemenang yang memberikan nama terbaik untuk sepeda listrik GM. Untuk pemenang pertama akan mendapatkan uang sebesar USD 10.000 dan sembilan runner-up masing-masing akan mendapatkan USD 1.000.




Tonton juga 'Sewa Gratis Sepeda Listrik di Ekuador':

[Gambas:Video 20detik]

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed