Selasa, 21 Agu 2018 17:14 WIB

Kalau Ikuti Instruksi Beli Mobil di Internet Takkan Kena Tipu

M Luthfi Andika - detikOto
Ilustrasi Bukalapak Foto: Pool (e-commerce Tokopedia/bukalapak) Ilustrasi Bukalapak Foto: Pool (e-commerce Tokopedia/bukalapak)
Jakarta - Buat Otolovers yang ingin membeli kendaraan melalui internet atau e-commerce, disarankan untuk lebih peka dan hati-hati ya. Karena jika salah memilih tempat membeli, atau tidak teliti bisa merugikan Otolovers lho.



Nah agar tidak kena tipu, Corporate Communication Manager Bukalapak, Evi Andarini menjelaskan agar tidak kena tipu, konsumen E-Commerce harus lebih teliti dan cermat dalam melakukan pembelian.

"Sama halnya dengan transaksi lain di Bukalapak, kami sarankan untuk selalu melakukan transaksi sesuai instruksi dari aplikasi Bukalapak," ujarnya.



Evi juga menjelaskan, konsumen tidak perlu khawatir saat melakukan transaksi pembelian kendaraan. Karena di saat ada kejanggalan atau di luar aturan main, maka disarankan para konsumen bisa langsung menghubungi pihak customer support sehingga pihak E-Commerce atau Bukalapak akan membantu.

"Apabila ada kejanggalan dalam bertransaksi yang di luar instruksi di aplikasi, kami sarankan pembeli untuk mengontak customer support Bukalapak," katanya. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed