Rabu, 02 Mei 2018 13:33 WIB

Mirip Pasukan Siap Perang, Pemotor Nakal Hindari Razia di JLNT Kasablanka

Dina Rayanti - detikOto
Mirip Pasukan Siap Perang, Pemotor Nakal Hindari Razia di JLNT Kasablanka Foto: dok. Twitter Mirip Pasukan Siap Perang, Pemotor Nakal Hindari Razia di JLNT Kasablanka Foto: dok. Twitter
Jakarta - Biar cepat mencapai tempat tujuan, banyak cara yang dilakukan para pengendara motor nakal di Tanah Air. Misalnya seperti yang baru saja terjadi pagi hari ini.



Walaupun sudah sering dilakukan razia, pemotor nakal belum saja kapok untuk melintas di Jalan Layang Non-Tol (JLNT). Terlihat dalam foto-foto yang diunggah akun Twitter milik TMC Polda Metro Jaya.

Dari foto yang diposting akun @TMCPoldaMetro itu tampak para pemotor yang menahan laju motornya karena melihat pihak kepolisian sedang
berjaga di turunan Kasablanka arah Tanah Abang. Hal itu pun membuat laju mobil terhambat dan menimbulkan kemacetan di lokasi.



Namun ada juga yang masih terus berjalan dengan risiko ditilang polisi dalam razia Operasi Patuh Jaya 2018.

Sepertinya para pemotor nakal ini belum jera dengan denda atau hukuman yang diberikan pihak kepolisian ya! Karena ini sudah sangat sering terjadi. Padahal papan peringatan agar motor tidak melintas juga sudah terpampang dengan gambar sepeda motor dilarang melewati JLNT Casablanca.

Pemotor diimbau untuk tidak melewati JLNT Casablanca. Karena, jalan layang tersebut memang tidak didesain untuk sepeda motor lantaran angin di atas cukup kencang dan bisa mengganggu keseimbangan pemotor.

Waduh, jangan ditiru ya Otolovers!




onton juga video 20Detik terkait lainnya:

[Gambas:Video 20detik]

(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed