ADVERTISEMENT

Kaca Film Non-Metal yang Mampu Tolak Panas

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Selasa, 27 Mar 2018 13:07 WIB
Kaca Film Non-Metal yang Mampu Tolak Panas Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Setelah 23 tahun hanya punya satu produk, yakni Diamond Series, kali ini V-KOOL meluncurkan dua produk kaca film anyarnya, Gold dan Silver Series, yang diklaim punya daya tolak paling tinggi dibanding pesaingnya.



"Kaca film non-metal yang memiliki daya tolak panas paling tinggi 96 persen, kalau merek lain hanya 55 hingga 65 persen saja," ujar Vice President Direktur PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja, di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Kedua produk tersebut memiliki harga yang lebih murah ketimbang Diamond series, namun diklaim tetap memiliki kualitas yang baik.



"Pilihan dan kemudahan pada gold series dan silver series ini kami ciptakan tanpa menurunkan kualitas dari produk yang kami miliki. Spesifikasi berbeda tetapi dengan kualitas sesuai standar produk kaca film premium yang kami miliki saat ini," kata Linda.

Untuk Gold Series di dalamnya ada kombinasi kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputterd metal pada kaca depan dengan nano technology infra res non-metal pada kaca samping dan belakang.

Sedangkan pada Silver Series menggunakan nano technology infra red non-metal, yang memiliki kandungan infra red rejection atau daya tolak panas lebih dari 96 persen.



"Pada Gold dan Silver Series ini konsumen dimudahkan dengan memilih sendiri kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, samping, dan belakang," lanjut Linda.

Produk baru V-KOOL ini akan mulai dipasarkan saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan banderol harga Rp 4,3 juta hingga Rp 5 juta untuk yang Silver, sedangkan Gold Rp 5,5 juta hingga Rp 6,2 juta. (khi/lth)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT