Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 16 Desember 2017, 16:34 WIB

Bukti Pentingnya Jasa Sopir Truk Bagi Mitsubishi

M Luthfi Andika - detikOto
Bukti Pentingnya Jasa Sopir Truk Bagi Mitsubishi Sopir Foto: Pool (Youtube)
Jakarta - Saat truk melintas pasti banyak dari kita merasa agak terganggu dengan bodi besarnya, jalan yang lambat, bahkan terkadang kendaraan yang kesannya tak terawat mengeluarkan asap hitam kerap mengganggu perjalanan. Namun terlepas dari itu semua, ada satu orang paling berjasa saat truk beraktifitas setiap harinya yang bisa ikut membangun negeri yakni sang sopir.

Sadar akan hal tersebut, Mitsubishi pun coba memberikan apresiasi tertinggi kepada sopir truk. Salah satunya kerap memberikan pelatihan, agar bisa berkendara dengan baik dan benar dan bisa selamat sampai tujuan.

"Kontribusi apa yang kami berikan kepada para sopir? Pertama berkaitan dengan produk-produk. Kami memberikan produk terbaik dengan fasilitas terbaik, itu prioritas bagi kami. Karena produk yang baik ada kuality dan safety, in sya allah ini menjadi bukti dan banyak yang memilih menggunakannya," ujar Direktur Marketing KTB, Duljatmono.
"Kedua, Kita juga memberikan training kepada sopir. Bagaimana mereka bisa berkendara dengan safe dan irit bahan bakar. Ini kami lakukan diseluruh Indonesia. Ini kepedulian kami dan bisa mendistribusikan tentang keselamatan berkendara, selain itu ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada para sopir," tambahnya.

Duljatmono pun berharap, agar para sopir truk terus beraktifitas secara hati-hati. Sehingga bisa berkontribusi untuk membangun negeri.

"Harapan kami terhadap negeri ini, semoga negara terus maju, pembangunan terus berlanjut dan menjadi negara yang kuat di ASEAN. Kami ingin memberikan kontribusi kepada sopir yang berkontribusi terhadap pembangunan. Dan Fuso ingin berkontribusi, kami mengajak seluruh masyarakat unuk memberikan kontribusi pada negeri ini," tambahnya.


(lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed