Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 03 November 2017, 14:27 WIB

Hilangkan Trauma Anak, Polisi Dubai Ajak Anak Ini Naik Supercar

Ruly Kurniawan - detikOto
Hilangkan Trauma Anak, Polisi Dubai Ajak Anak Ini Naik Supercar Polisi Dubai Foto: Pool (Gulf News)
Emirati - Memang tak heran anak kecil memiliki ketakutan tersendiri karena melihat sesuatu yang dianggapnya kurang menyenangkan seperti badut ataupun polisi. Seperti salah satu keluarga di Emirati di Dubai, ia mengaku anak-anaknya selalu takut saat melihat polisi.

Setelah menerima sebuah tweet darinya beberapa waktu lalu, polisi Dubai merencanakan suatu kunjungan kejutan untuk keluarganya agar anak-anak dari wanita tersebut tidak lagi takut akan polisi. Tanpa disangka-sangka, kejutan tersebut ternyata mendatangkan salah satu supercar operasionalnya ke depan rumah keluarga tersebut.

Diberitakan gulfnews (2/11/2017), keluarga tersebut tak percaya saat beberapa polisi Dubai dengan satu supercar yang dikendarai Letnan Obaid berada didepan halaman rumahnya. Kedua anak keluarga tersebut pun sangat terkejut dan serba-salah ketika petugas membawa mereka untuk memeriksa supercar itu.

Tak membutuhkan waktu lama, yang tadinya sangat takut sekali dengan polisi, senyum lebar pun terpancar dari wajah anak-anak tersebut. Bahkan, mereka dipersilahkan untuk duduk dikursi kemudi supercar tersebut.

Setelahnya, beberapa polisi lainnya memberikan kado helicopter mainan berkelir putih dan biru, mirip dengan warna supercar yang polisi tersebut bawa hari itu.

Sebagai informasi, di Dubai sendiri memang sudah sangat terkenal akan kendaraan operasional 'super' polisinya. Hingga kini, mereka memiliki McLaren MP4-12C, Lamborghini Aventador, Ferrari FF, Mercedes SLS AMG, Roush Mustang, Bentley Continental GT, Audi R8 V.01 Plus, Aston Martin One-77, Nissan GTR, Mercedes SL36 AMG, BMW M6 Gran Coupe dan Mercedes G36 AMG. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +