Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 06 Oktober 2017, 14:32 WIB

Bikin Heboh, Petugas SPBU Berpakaian Dress Mini Layani Pengendara

Prins David Saut - detikOto
Bikin Heboh, Petugas SPBU Berpakaian Dress Mini Layani Pengendara Petugas SPBU Pakai Dress Mini Layani Pengendara. Foto: Prins David Saut
Denpasar - Wanita-wanita cantik berpakaian seksi kerap dijumpai di pameran-pameran otomotif untuk menarik perhatian kaum Adam. Tetapi bagaimana jadinya jika para wanita berpakaian seksi itu menjadi petugas SPBU yang melayani para pengendara ya?

Seperti yang terlihat di SPBU di Jl By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (6/10/2017). Sedikitnya ada 6 petugas SPBU wanita disana mengenakan seragam terusan pendek.

"Mau isi berapa, Pak?" kata salah satu petugas di SPBU yang tersebut.
Petugas SPBU Layani Pengendara Pakai Dress MiniPetugas SPBU Layani Pengendara Pakai Dress Mini Foto: Prins David Saut

Para SPG di SPBU itu mengenakan seragam merah dengan ikat pinggang putih dan rok di atas lutut. Kaki mereka dibalut dengan stoking berwarna cokelat yang dipadankan dengan sepatu hitam.

"Dari nol ya, Pak," ujar petugas yang mengaku bernama Nia itu.

Nia menyatakan seragamnya bukan masalah untuk mencari rejeki halal. Namun godaan dari para pelanggan SPBU kerap muncul seperti godaan yang biasa diterima SPG berpakaian seksi lainnya di mall atau pameran.

"Biasa saja, memang pasti ada yang nggodain tapi kan umum saja. Lagian di Bali mau cari yang berbikini saja ada kok. Sebagian besar malah biasa saja dan sopan-sopan," ucap Nia. (vid/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +