Minggu, 01 Mar 2015 18:24 WIB

Sudah Beriklan, Mobil McLaren Mr Bean Belum Dilirik Pembeli

- detikOto
London -

Aktor Rowan Atkinson atau yang dikenal sebagai pemeran serial komedi Mr Bean dikehui tengah melego salah satu dari supercar koleksinya, McLaren F1. Namun, hingga kini dia masih terlihat mondar-mandir menunggangi mobil itu di jalanan kota London. Karena mematok harga terlalu mahal?

Seperti dilansir Autoevolution, Minggu (1/3/2015) rasanya sulit bagi Atkinson untuk melepas mobil sportnya dengan banderol 640.000 poundsterling atau sekitar Rp 12,7 miliar itu. Terlebih, saat mengalami kecelakaan – salah satu dari dua kecelakaan yang melibatkan mobilnya itu – biaya perbaikannya mencapai US$ 1,44 juta atau sekitar Rp 17,7 miliar.

Meski biaya itu ditanggung perusahaan asuransi. Walhasil, mobilnya masih belum dilirik calon pembeli, walapun dia telah memasang iklan penjualan.

Memang, tak disebutkan berapa banderol yang dipatok aktor berusia 60 tahun itu. Namun kalau melihat jumlahnya yang hanya 63 unit saja saat dibuat oleh McLaren plus siapa gerangan pemiliknya, bisa jadi harga jual yang ditetapkan untuk mobil itu selangit. Benarkah?

(arf/arf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com