Kado Ultah Bajaj, Pulsar 180 Turun Rp 2 Juta

- detikOto
Selasa, 05 Okt 2010 11:11 WIB
Jakarta - Anda sedang berniat membeli motor sport? Coba datangi diler Bajaj. Soalnya, menyambut ulang tahun keempat Bajaj Auto Indonesia, pabrikan India tersebut memberikan potongan harga Rp 2 juta khusus untuk Pulsar 180.

Bukan apa-apa, soalnya Pulsar 180 merupakan model motor sport pertama yang Bajaj pasarkan di Indonesia sejak November 2006 silam, jadi wajar kalau ada penghargaan lebih terutama bagi para konsumen pecinta motor sport.

Jadi bila harga sebelumnya pada model facelift terbaru dari Pulsar 180 seharga Rp 18,05 juta, kini harganya hanya dibanderol seharga Rp 15,9 juta on the road Jakarta.

"Revisi harga ini adalah bagian dari Perayaan Ulang Tahun Pulsar. Kami genap 4 tahun di Indonesia bulan ini," buka General Manager Sales & Marketing Bajaj Auto Indonesia, Dinesh Kulkarni, dalam rilis yang diterima detikOto, Selasa (5/10/2010).

"Kami rasa, sekarang adalah saat yang tepat untuk memberi apa yang masyarakat Indonesia berhak dapatkan, yaitu motor sport yang fantastis dengan harga yang juga fantastis," tambah Dinesh.

Karena meskipun pasar motor di Indonesia tumbuh pesat tahun ini hingga meningkat lebih dari 22 persen, segmen sport tidak ikut tumbuh sepesat pertumbuhan pasar motor keseluruhan. Salah satu penyebabnya, karena harga motor sport yang tinggi di Indonesia.

Jadi dengan turunnya harga Pulsar 180, yang diklaim pabrikannya murni tanpa mengorbankan kualitas, diharapkan bisa memberikan kepuasan pada konsumen Indonesia yang menginginkan motor sport dengan harga terjangkau.
(bgj/ddn)