ADVERTISEMENT

Honda Keluarkan BeAT Velg Jari-jari

Syubhan Akib - detikOto
Jumat, 15 Jan 2010 17:22 WIB
Jakarta -

Produsen motor Honda setelah dikabarkan akan merombak habis Mega Pro, ternyata juga akan segera meluncurkan varian baru dari matik larisnya BeAT.

BeAT yang akan diluncurkan itu adalah BeAT yang mengaplikasi velg spokewheel alias velg jari-jari. Rencananya, produk ini akan segera dikeluarkan pada tanggal 20 Januari mendatang.

"Ya memang BeAT itu, kan sudah tahu sendiri, tanggal 20 Januari 2010 nanti kita akan buat peluncuran salah satu produk matik kita," ungkap General Manager of Marketing Planning & Analysis Division, Agustinus Indraputra kepada detikOto, Jumat (15/1/2010).

Seperti kita ketahui, selama ini seluruh matik Honda termasuk BeAT tidaklah ada yang mengaplikasi velg jari-jari. Dan ini tentu akan membuat pasar BeAT makin luas lagi.

Dan ketika ditanya berapa harga yang akan diusung Honda untuk motor matik anyarnya ini, Indra segera memberi gambaran. "Kalau perbedaan antara mobil matik dengan manual, kan Rp 10 juta, nah perbedaan (velg) jari-jari sama racing kan Rp 1 juta," ungkapnya.

BeAT kini dijual Honda dengan harga sekitar Rp 12,35 juta on the road di Jakarta. Nah itu untuk varian Beat ber-velg racing atau casting wheel, jadi kalau untuk velg jari-jari bisa ditebak sendiri kan?

(syu/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT