Baru 2 Bulan, Yamaha Vega ZR Sudah Laku 40.000 Unit

- detikOto
Selasa, 10 Feb 2009 10:26 WIB
Jakarta - Produsen motor PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, hingga Februari ini sudah menyerahkan 40.000 motor Vega ZR bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan sejak Desember 2008 yang lalu.

Hal tersebut diutarakan oleh Promotion Supervisor PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Indra Dwi Sunda Ketika dihubungi detikOto, Senin (9/02/2009).

"Awal tahun ini akhirnya kami dapat memenuhi permintaan pasar yang tergolong tinggi pada Vega ZR," ucap Indra.

Menurut Indra harga Vega ZR yang tergolong murah namun memiliki tampilan yang rupawan merupakan salah satu sebab mengapa Vega ZR amat diminati oleh masyarakat.

Vega ZR sendiri sebenarnya baru diperkenalkan ke publik Indonesia pada pameran Jakarta Motorcycle Show 2008 (JMS) Desember lalu dan cukup menarik perhatian para pengunjung pameran.

Motor ini selain memiliki tampilan yang lebih fresh dari saudaranya, Vega R, juga diperkuat oleh mesin baru dengan kapasitas yang lebih besar, yakni mesin berkapasitas 115 cc.

Masalah harga Vega ZR yang dibandrol 11.5 juta ini pun seolah menjadi jawaban bagi masyarakat yang membutuhkan motor murah namun memiliki tampang dan teknologi yang menawan.

(syu/ddn)