Pilih Kendaraan buat Staycation, Intip Kelengkapannya

Advertorial - detikOto
Rabu, 08 Jul 2020 00:00 WIB
adv
Jakarta - Menuju era New Normal, kamu sudah punya kesempatan untuk berlibur sejenak melepas penat. Tak perlu menjelajah jauh-jauh ke luar kota, karena masih ada opsi untuk staycation ke tempat-tempat liburan seru di dalam kota.

Konsep liburan staycation merupakan pilihan yang tepat manakala bepergian jauh masih dibatasi. Dengan berkendara tak jauh dari tempat tinggal, kamu bisa menikmati liburan singkat yang ampuh untuk melepas penat.

Ada sederet variasi staycation yang bisa kamu pilih dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Kamu bisa menginap di hotel atau villa untuk menikmati suasana baru di luar rumah, atau mengunjungi tempat rekreasi di dalam kota, menikmati keindahan kebun teh, air terjun, atau pantai juga mengasyikkan. Agenda staycation bisa jadi obat penat yang ampuh, apalagi buat para keluarga penggemar travelling.

Staycation akan jadi sangat mengasyikkan dengan dukungan kendaraan mumpuni untuk membawamu menuju tempat berlibur. Seperti Mitsubishi Xpander Cross yang punya segenap kelengkapan yang mendukung kegiatan liburan keluarga.

Varian tertinggi Xpander ini punya ground clearance tinggi 225 mm, sehingga membuatnya tangguh dalam menjelajahi berbagai medan. Tak masalah jika harus melibas jalur yang bergelombang menuju destinasi wisata. Suspensinya dirancang dengan konstruksi kokoh, namun mampu menghadirkan kenyamanan bagi penumpang di dalam kabin, membuat trip staycation kian menyenangkan.

Selain itu, ada dukungan Hill Start Assist untuk menyokong kemampuan mendaki, Vehicle Stability Control yang menjaga kestabilan mobil, dan tentunya ABS, EBD, plus BA sebagai penunjang keamanan mobil semakin mumpuni. Selain itu, ada Cruise Control yang membuat pengemudi bisa ikut menikmati perjalanan.

Keistimewaan lain pada Xpander Cross yang mendukung agenda liburan kamu, yakni ukuran bagasinya yang luas.Berbagai barang bawaan, mulai dari tas, sepatu, perlengkapan olahraga bisa dimuat dalam bagasi. Jika butuh ruang tambahan, bangku baris ketiga bisa dilipat untuk dijadikan bagasi ekstra. Kamu tidak perlu lagi belanja kebutuhan saat liburan, karena semua bisa disiapkan dari rumah dan disimpan di bagasi, sehingga liburan di masa New Normal jadi aman dan nyaman.

Kelengkapan di dalam kabin Mitsubishi Xpander Cross dapat memanjakan anggota keluarga selama perjalanan. Head unit touchscreen 7 inch dapat memainkan berbagai jenis hiburan. Power outlet tersedia di setiap baris tempat duduk, jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya gadget selama perjalanan. Selain itu cup holder dan kompartemen tertutup memudahkan penyimpanan minuman tanpa khawatir tumpah. Detail-detail kecil tersebut akan membuat pengalaman staycation kian berkesan.

Mitsubishi Xpander Cross akan membuat agenda staycation semakin berkesan dan menyenangkan. Buat kamu yang menginginkan kendaraan nyaman dan tangguh, Mitsubishi Xpander Cross merupakan pilihan tepat. Mobil ini dibanderol mulai dari Rp 272,7 juta (on the road Jakarta) untuk varian transmisi manual, Rp 282,7 juta (on the road Jakarta) untuk tipe transmisi automatic, dan Rp 292,7 juta (on the road Jakarta) untuk varian Premium Package.

(adv/adv)