Rabu, 11 Des 2019 00:00 WIB

Bareng Nicholas Saputra, Mitsubishi Unjuk Kehandalan Xpander Cross

Advertorial - detikOto
Foto: Alfi Kholisdinuka/detikcom
Jakarta -

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan model terbaru Xpander Cross pada 12 November 2019 lalu. Saat peluncurannya, kendaraan ini banyak menuai respons positif dari pencinta otomotif, terkhusus keluarga Indonesia, karena memadukan kenyamanan sebuah MPV dan ketangguhan SUV.

Sejalan dengan peluncurannya ini, MMKSI pun kini menghadirkan kampanye digital #AyoGasTerus sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga Indonesia untuk dapat memperluas perjalanan yang penuh petualangan. Hal ini sekaligus membuktikan kenyamanan dan ketangguhan Xpander Cross dalam melintasi berbagai medan.

"Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Xpander Cross, siap menjadi teman berpetualang juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari," ujar Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (7/12/2019).

Bareng Nicholas Saputra, Mitsubishi Unjuk Kehandalan Xpander Cross

Foto: Alfi Kholisdinuka/ detikcom

"Karenanya, kami memperkenalkan lebih dari sekadar produk baru, namun juga gaya hidup baru. Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Xpander Cross dan para influencer pilihan kami," imbuh Naoya.

Pemilihan keempat 'Your Adventure Buddy' ini pun berdasarkan fashion traveling para influencer tersebut. Sehingga akan mencerminkan ketangguhan Xpander Cross dalam melintasi atau menempuh berbagai medan nantinya.

Your Adventure Buddy tersebut di antaranya Nicholas Saputra yang akan bertualang ke pantai, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, meng-eksplore sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

Sementara itu, salah satu influencer Nicholas Saputra mengatakan ini merupakan sebuah kampanye yang positif untuk meng-eksplore berbagai tempat yang indah sekaligus bisa menikmati perjalanannnya.

"Buat saya sih ini senang banget karena bisa jalan-jalan lagi, terutama ke pantai jadi kita bisa ngopi-ngopi sama makan bakso lah nanti di sana. Intinya bisa sharing perjalanan juga nanti. Jadi ikutlah tim pantai," katannya sambil tersenyum.

Bareng Nicholas Saputra, Mitsubishi Unjuk Kehandalan Xpander Cross

Foto: Alfi Kholisdinuka/detikcom

Senada dengan Nicholas, Denny Sumargo juga menuturkan kegiatan ini akan memberikan suatu yang berbeda pada setiap perjalanannya. Sehingga memberikan momen yang berkesan apalagi bisa menikmatinya di Gunung.

"Aku senang banget karena yang dipilih jagoan-jagoannya masing-masing dan buat aku pribadi, aku bisa represent yaitu gunung it something different. Karena di sana the moment apa yang terjadi, kita bisa foto-foto yang bagus, dan bisa lihat sunrise and then we can share story in life," ungkapnya.

Sebagi informasi, Kampanye digital #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti semua orang dengan mengakses website di XpandYourAdventure.com, kemudian melakukan registrasi WEB ID. Peserta dapat dengan bebas memilih tim yang merepresentasikan dirinya dengan menceritakan petualangan impian dengan menyebutkan WEB ID di caption Instagram post.

Peserta harus menjamin bahwa cerita dan foto bersifat orisinil dan tidak pernah atau tidak sedang diikutsertakan dalam kegiatan serupa. Periode kompetisi ini akan berlangsung pada 9 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020. Batas waktu submit cerita dan foto di XpandYourAdventure.com dan Instagram pada 31 Januari 2020 pukul 23:59 WIB. Pemenang yang beruntung berkesempatan mengikuti petualangan bersama Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arief Muhammad dan Rifat Sungkar.Jadi tunggu apalagi? Yuk segera siapkan cerita dan foto terbaikmu dan ikuti kompetisinya disini, ya!

(adv/adv)