detikOto

Ini Bengkel Vespa Terbesar di Jakarta

Aditya Maulana - detikOto
Sabtu, 04/05/2013 17:18 WIB

Jakarta -Anda pecinta motor legendaris asal Italia Vespa di Jakarta, bingung mau cari bengkel dan tempat aksesoris Vespa yang bagus di mana? Tak perlu khawatir Otolovers sebab Scooter House Djakarta resmi membuka One Stop Vespa Center di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Bagi Otolovers pecinta Vespa di Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Scooter House Djakarta yang merupakan bengkel dan pusat aksesoris Vespa terbesar di Jakarta yang telah melayani dari 1.000 pelanggan dari seluruh Indonesia dan diakui oleh komunitas Vespa Internasional.

"Sebenarnya kita sudah membuka Scooter House Djakarta ini dari dulu tapi sekarang baru diresmikan," ujar Owner Scooter House DJakarta Hana kepada wartawan di sela-sela launching Scooter House Djakarta, Sabtu, (4/5/2013).

Scooter House Djakarta ini menawarkan servis dan fasilitas yang meliputi aksesoris dan spare parts untuk Vespa dan Piaggio, bengkel khusus Vespa dan Piaggio dengan tenaga akhi, aksesoris langka Vespa yang didatangkan langsung dari Italia dan fasilitas ruang tunggu yang dilengkapi dengan WiFi.

"Untuk setiap pembelian aksesoris di sini biaya pemasangannya gratis," timpalnya.

Hana menambahkan dengan dibukannya One Stop Vespa Center oleh Scooter House Djakarta ini diharapkan keakraban diantara komunitas Vespa Indonesia dapat terjalin baik sesuai dengan motto yang diusung yakni second home for your Vespa.

(ady/ddn)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        




Twitter Recommendation
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Must Read close